NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Apr 2017 10:22 - Sumut Honda Bikers
Keberhasilan dua bikers Honda Mega Pro Club(HMPC) Chapter Medan menjuarai ajang kompetisi Keselamatan Berkendara (Safety Riding) tingkat Regional Sumut yang berlangsung pada 26 Maret 2017 lalu menjadi hadiah terindah bagi komunitas Pecinta Sport unggulan Honda MegaPro yang perayaan ulang tahunnya jatuh tepat di bulan April 2017 ini.
 
Bro Pujiono dan Sis Nurainun dipastikan akan melakukan perjalanan istimewa menuju kota Surabaya pada 14 s/d 18 Mei 2017 mendatang untuk mengikuti kompetisi Safety Riding tingkat Nasional yang akan berlangsung di MPM Safety Riding Center Sidoarjo. Tidak hanya berdua, namun Bro Rahmad Gunawan dari VANATIC juga akan ikut bergabung mewakili Sumut berkompetisi dengan para bikers Honda dari kota-kota lain.
 
Jimmy selaku Sekda HMPCI Regional III Sumatera mengungkapkan sangat bersyukur dengan raihan kedua rekannya yang berhasil menjadi juara safety riding. Karena selain sangat membanggakan, prestasi ini juga menjadi hadiah ulang tahun teristimewa bagi HMPC yang ke-9 dan sekaligus membuktikan bahwa bikers HMPC Chapter Medan sangat mengutamakan safety riding saat beraktivitas dengan sport kesayangannya. Kedepannya juga diharapkan HMPC Chapter Medan akan semakin solid, semakin berkembang dan menjadi contoh komunitas  motor yang baik dengan selalu mengedepankan safety riding. 
 
“ Pengetahuan dan pemahaman tentang safety riding memang wajib dimiliki oleh para komunitas motor terutama HMPC Chapter Medan. Karenanya kami selalu aktif saat Honda menggelar beragam kegiatan  pelatihan safety riding yang tentunya sangat bermanfaat sebagai bekal pengetahuan saat melakukan aktivitas berkendara sehari-hari maupun saat touring “, ujar Jimmy
 
Sementara itu, Sis Nurainun mengungkapkan kebahagiaannya berkesempatan mengikuti ajang kompetisi safety riding tingkat nasional di Sidoarjo Surabaya.” Saya sangat bersyukur dapat terpilih sebagai salah satu yang terbaik mewakili Sumut. Karena selain untuk berkompetisi meraih prestasi, kesempatan ini juga akan saya manfaatkan untuk jalan-jalan menikmati indahnya kota Surabaya. Tentunya perjalanan bersama Honda ini menjadi paket istimewa buat saya “, ujar Sis Nurainun.
 
Dilain kesempatan Gunarko Hartoyo, Corporate and marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan ajang kompetisi safety riding untuk komunitas ini merupakan salah satu bukti komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pecinta setia Honda khsusunya dari kalangan komunitas.
 
 “ Biker arogan di jalanan itu sudah enggak jaman. Karenanya kami selalu Satu HATI mengajak komunitas Honda bergandengan tangan dengan pihak kepolisian berupaya mengkampanyekan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan dengan mengutamakan safety riding di setiap kesempatan “, ujar Gunarko 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK