NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 15:35 - Sumut Honda Bikers

Kontribusi menyiapkan generasi milenial Sumatera Utara yang sadar pentingnya menjaga hal berharga dalam hidup terus digalakkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui komitmen sinergi bagi negeri yang diwujudkan dalam rangkaian aktivitas edukasi keselamatan berkendara (safety riding) yang diberikan kepada para pelajar di kota Padang Sidempuan dan Panyabungan. 

Bertemakan “Generasi Muda #Cari_aman“ , edukasi dimulai dengan menyambangi SMK Kesuma Indah Padang Sidempuan  yang berlokasi di Jl. Batang gadis No.9 kelurahan WEK V Padang Sidempuan Selatan pada 8 April 2022.  Hadir didampingi dealer PT Indako Trading Coy Padang Sidempuan, sambutan hangat sontak diberikan para pelajar kepada tim safety riding Honda yang siap membagikan berbagai materi menarik seputar berkandara aman dengan motor di jalan.

Antusias luar biasa juga tergambar saat para instruktur safety riding terlatih Honda bersama PT Prima Agung Motorindo Penyabungan mengajak para pelajar SMAN 1 Panyabungan yang berlokasi di JL. Sutan Sopirada Mulia, Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal untuk ikut berperan aktif menjadi duta #Cari_aman di kotanya dalam aktivitas edukasi yang digelar pada 9 April 2022.

Pada setiap kunjungannya, tim safety riding Honda selalu mempersiapkan berbagai materi safety riding yang dikemas dengan apik dan menarik khas anak muda. Seperti halnya bagaimana berkendara aman dengan menggunakan helm dan jaket namun tetap tampil keren dan bergaya. Selain itu para pelajar juga dibekali dengan teknik berkendara aman, seperti teknik menikung, teknik pengereman, dan teknik menjaga keseimbangan.

Para palar juga diperkaya wawasannya dengan pengenalan pada slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_aman . Dimana  melalui keseruan bahasa yang khas anak muda ini, Honda berupaya memberikan pesan serius dan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Sofian Hazri, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara  mengungkapkan melalui berbagai aktivitas edukasi dan kampanye #Cari_aman, Honda terus berupaya untuk tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan sehat di masa pandemi. Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya menjangkau lebih banyak generasi muda kebanggaan  Sumatera Utara untuk menjadi duta keselamatan berkendara yang akan menebar inspirasi #Cari_aman bersama motor kesayangannya di jalan.  

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada  para pelajar Sumatera Utara merupakan salah satu wujud nyata dari kuatnya komitmen sinergi bagi negeri Honda dalam menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman melalui budaya berkendara yang santun  menuju Sumatera Utara yang lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK