NEWS
DETAILS
Senin, 19 Aug 2019 09:34 - Ikatan Motor Honda Bangka Belitung

Event ini merupakan event khusus untuk para pengguna motor Honda PCX, dan dalam event ini khususnya anggota IMHB dari Honda PCX Club Indonesia(HPCI). Event dimulai dengan touring dari Kota Pangkalpinang menuju Sungailiat.

Sebelum menuju Sungailiat para riders singgah sejenak di Jembatan Emas kemudian ke Pagoda Puri Tri Agung sebagai tujuan utama dalam Herritage Trip kali ini kemudian melanjutkan perjalanan dan finish di Soul Kitchen Sungailiat.

Menurut Jenggo selaku PIC acara ini saat diwawancarai, kegiatan ini merupakan kegiatan gathering anggota community PCX di Bangka (HPCI). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi para anggotanya. Sekaligus menjadi ajang santai dan bersuka cita.

Di dalam acara ini terdapat beberapa kegiatan diantaranya diskusi dan berbagi cerita oleh para anggota, kemudian dilanjutkan dengan games seru untuk menjalin kekompakan para anggota.

Event Community Honda PCX Herritage Trip

Event Community Honda PCX Herritage Trip (Honda ASP)

Susasana sore hari yang teduh hingga menuju malam hari yang indah menambah kualitas bersantai para peserta.

Honda sebagai selalu mengerti dan terus memberikan layanan terbaik untuk para konsumen setia Honda melalui kegiatan-kegiatan yang selalu disupport penuh oleh Honda.

Dengan bergabung kedalam Ikatan Motor Honda Bangka, akan banyak keuntungan yang diperoleh dengan setia Satu HATI bersama Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK