NEWS
DETAILS
Senin, 19 Aug 2019 16:15 - Ikatan Motor Honda Bangka Belitung

PT Asia Surya Perkasa menggelar kegiatan community event dengan tema PCX Custom Show. Kegiatan yang dilakukan dengan rolling city, dimulai dari Main Dealer PT Asia Surya Perkasa lalu mengelilingi Kota Tanjung Pandan dan finish di Gedung nasional Tanjung Pandan. Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Honda ini selain menunjukan masing masing kemewahan Sepeda Motor Honda pastinya. "Kegiatan dilanjutkan  dengan melakukan aksi bagi bagi takjil di lampu merah Simpang Terminal Tanjung Pandan dan di lokasi Community Event PCX Custom Show," jelas  Jo selaku PIC dari kegiatan ini. Proses registrasi dan scruitenering peserta PCX Custom Show mengawali Community Event Ini. 

ASP Gelar PCX Custom Show Hadirkab Kemewahan Motor Honda

ASP Gelar PCX Custom Show Hadirkan Kemewahan Motor Honda (Istimewa)

Keseruan Event PCX custom Show ini juga tidak lupa menghadirkan games dengan berbagai doorprize, dan dihibur dengan performance accoustic dari Fery and The Groove. Pada sesi pertama community event diakhiri dengan buka bersama Ikatan Motor Honda Belitung. 

Malam harinya kegiatan semakin meriah dengan kemewahan-kemewahan dari motor-motor peserta yang mengikuti PCX Custom Show dari beberapa kelas yang dilombakan. Kegiatan diakhiri dengan pengumuman dan hiburan oleh performance accoustic dari Fery and The Groove. 

ASP Gelar PCX Custom Show Hadirkan Kemewahan Motor Honda

ASP Gelar PCX Custom Show Hadirkan Kemewahan Motor Honda (Istimewa)

"Kami sangat mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa dan semoga kedepannya komunitas Honda di Belitung Semakin Solid," harap Agus selaku Ketua dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Belitung Chapter.

Menurut Jo sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Belitung kesolidan dan kekompakan komunitas Honda yang ada di Belitung  adalah prioritas bagi pihaknya.

"Buat sahabat Honda yang ada di belitung yang ingin gabung di Ikatan Motor Honda Belitung bisa hubungi di nomor telp/wa 082329249927 (Jo)."tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK