NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Aug 2019 08:27 - Sumut Honda Bikers

Panasnya persaingan memperebutkan podium di kelas expert pada  ajang Honda Dream Cup (HDC) 2019 yang berlangsung di Sirkuit Rumbai Sport Center, Pekanbaru Riau pada 24-25 Agustus 2019 akhirnya berhasil dimenangkan para pebalap kebanggaan kota Medan melalui keberhasilan mereka menguasai dua podium baik pada race 1 maupun race 2.

 

Menggunakan Honda Sonic 150 R sebagai tunggangan, pera pebalap dari sejumlah tim di bawah binaan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) ini berhasil mewujudkan impian mereka meraih prestasi gemilang. Dimana pada kelas HDC 1 (Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Expert ) pebalap jagoan Indako Honda KitaKita JC NHK, Anggi Permana sukses membuktikan ciamiknya strategi baru yang diracik timnya dengan  berhasil meraih podium utama pada race 1 dan  race 2.

 

Syabra Buana  selaku Manager Honda KitaKita JC NHK prestasi Anggi Permana yang berhasil meraih podium utama di kelas Expert ajang HDC Pekanbaru menunjukkan bahwa ramuan dan settingan baru yang diracik timnya pada Honda Sonic 150 R berhasil menjadi ‘senjata’ bagi Anggi Permana untuk memenangkan peratrungan  dengan menjadi yang tercepat.

 

Sementara itu, persaingan cukup ketat pada race 1 sempat dialami pebalap andalan Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team, Deri Satio Sunarso dengan Anggi Permana yang berada pada posisi tepat di depannya.  Namun Deri Satio yang memasang strategi menunggu saat yang tepat untuk mendahului harus puas dengan podium kedua  dan merelakan podium utama pada Anggi.

 

Amin Widadi, Manager Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team mengungkapkan Deri Satio merupakan pebalap yang penuh kerja keras dan pantang menyerah. Pihaknya sangat bersyukur dengan hasil ini mengingat Deri Satio harus berjuang sendiri setelah rekan setimnya Deri Irfandi mengalami trouble pada motornya saat memperebutkan posisi pertama dengan Anggi. “ Prestasi Deri Satio juga tentunya semakin sempurna dengan keberhasilannya meraih podium kedua pada kelas HDC 5 (CBR150R STD Open). Kami berharap pengalaman pada HDC Pekanbaru dapat menjadi pelajaran berharga bagi Duo Deri  dan tim terus meningkatkan kemampuan balapan dan kualitas settingan motor untuk meraih hasil terbaik pada ajang balap selanjutnya, “ ujar Amin Widadi.

 

 

Tidak jauh berbeda dengan Deri, pertarungan adu cepat juga dialami Zefri Adi dari Honda Deli Indako Pirelli Motys Prolewer RCB Holly pada kelas HDC 1 race 2. Sempat saling kejar, akhirnya Zefri juga  harus mengakui ketangguhan rivalnya, dan tetap bersyukur dengan raihan podium kedua. Melengkapi prestasinya, Zefri Adi juga tercatat berhasil meraih podium ketiga pada kelas HDC 5 bersama Honda CBR150R.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan turut bersyukur dan sangat berbangga dengan deretan prestasi yang berhasil diraih para pebalap Honda di ajang HDC Pekanbaru. Menurutnya hasil ini tidak terlepas dari kerja keras, disiplin dan semangat yang selalu ditunjukkan tim dan para pebalapnya untuk memberikan kebanggaan pada daerahnya. “ Dengan Semangat Satu Hati, Honda terus berupaya menguatkan komitmen membina dan menemami para pebalap muda agar berprestasi pada setiap balapan, “ ujar Gunarko.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK