NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 20:07 - Sumut Honda Bikers
Seiring semakin berkembangnya tren kebutuhan akan sepeda motor berkapasitas besar atau big bike yang dapat memberikan sensasi bekendara tertinggi, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memperkuat kualitas layanan premiumnya dengan menghadirkan Dyno Test yang merupakan salah satu fasilitas yang mendukung upaya Honda dalam memberikan layanan terbaik guna menghadirkan senyum kepuasan para pecinta motor gede (moge) di Sumut.
 
Dyno Test sendiri merupakan alat yang berfungsi untuk menguji secara langsung performa maksimal dari torsi dan power yang dihasilkan mesin motor big bike. Dimana setelah selesai diservice, maka motor big bike konsumen akan langsung diarahkan ke dalam ruangan khusus untuk dilakukan pengecekan menggunakan fasilitas Dyno Test oleh mekanik khusus yang siap melayani setiap konsumen.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan bahwa menghadirkan fasilitas dyno test pada layanan service big bike Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Honda dalam memasuki bisnis motor gede di wilayah Sumut dengan menetapkan standar khusus untuk mengembangkan layanan premium Big Wing yang berfungsi memberikan kepuasan maksimal bagi konsumen premium Honda.
 
 
“  Sejak memasuki pasar moge pada awal 2017 lalu, Honda berkomitmen untuk berupaya memberikan sensasi layanan kelas premium bagi pengguna moge di Sumut dengan melengkapi sejumlah fasilitas service, salah satunya dyno test. Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus, sehingga ketepatan data yang dihasilkan juga dapat terjamin, “ ujar Leo Wijaya.
 
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Honda, karenanya Honda tidak hentinya berupaya memenuhi kebutuhan layanan dengan memperhatikan gaya hidup konsumen premium yang telah mejatuhkan pilihan pada big bike Honda sebagai pemenuhan mimpi gaya hidupnya.
 
 
Selain dyno test, sejumlah fasilitas premium yang akan memberikan kebanggaan juga dipastikan akan memanjakan para pecinta big bike. Sebut saja, pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri, ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan, fasilitas premium lounge yang super nyaman yang dilengkapi dengan fasilitas tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang sedang ditangani mekanik di area bengkel. Selain itu, menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, maka dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenancemaupun repair.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK