NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Jun 2018 11:54 - Sumut Honda Bikers
 
Dukungan nyata untuk mengembangkan dunia balap di Sumatera Utara(Sumut) kembali dibuktikan Indako Traing Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut dengan menghadirkan ajang balap bergengsi Honda Dream Cup (HDC) 2018 yang dijadwalkan akan berlangsung pada 4-5 Agustus 2018 mendatang. Bertemakan “ Satu Hati Raih Impian”, HDC konsisten hadir setiap tahunnya sebagai ajang balap berstandar nasional yang memenuhi kerinduan para pecinta otomotif di Sumut.  Kabar gembira tersebut disampaikan Honda saat moment berbuka puasa bersama Seksi Wartawan Olahraga (SiwoPWI Sumut yang berlangsung 7 juni 2018 di Hermes Palace Medan. 

 

 
 
 
 
 
 
 

 

 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya berbangga kembali dipercaya untuk menyelenggarakan ajang HDC yang merupakan wadah bagi generasi muda khususnya pecinta balap di Sumut untuk mengembangkan bakat di bidang balap motor dan mewujudkan impian mereka mencapai prestasi terbaik.  “ Digelar dengan semangat tinggi, HDC dipastikan akan melahirkan generasi juara balap baru beratalenta yang diharapkan dapat menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing, “ ujar Leo Wijaya.
Sejumlah tim ternama Sumut sebut juga telah menyatakan kesiapannya untuk unjuk gigi dalam ajang HDC 2018, sebut saja HONDA INDAKO RACING TEAM yang siap memanaskan sirkuit melalui kepiawaian pebalap andalannya Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso. Selain itu juga ada Tim HONDA DELI INDAKO RCB FDR NHK MOTY.S HOLLY 56 yang siap menurunkan Tofani Wijaya dan Ridwan Rahmad Dani alias Ridwan Taruna, serta Tim INDAKO HONDA KITA-KITA NHK IRC PROLINER UMA RCB yang masih dengan pebalap unggulannya yaitu Ivon Nanda dan Andrian Aritonang.
HDC 2018 sendiri akan menghadirkan 6 kelas bergengsi yang dapat diikuti pebalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya, sebut saja Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded (HDC-1), Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula (HDC-2), Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula - U16 (HDC-3), Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka (HDC-4), Honda CBR150R Standar pemula khusus (HDC-5) dan Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula khusus (HDC-6).
 
Tidak hanya menyuguhkan tontonan balapan yang seru, pengunjung juga bisa mengunjungi booth Product Exhibition, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon-diskon yang menarik. Beragam aktifitas juga dihadirkan seperti servis gratis bagi ratusan konsumen, Community GatheringBand Competitiondan Games menarik serta Gymkhana Competition yang dibuka untuk berbagai kalangan melalui tiga kelas yaitu pelajar, komunitas dan umum. Acara juga dipastikan semakin meriah dengan hadirnya beragam hiburan menarik yang akan memanjakan pengunjung.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa HDC memberi kesempatan pebalap berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.
Ajang HDC sendiri merupakan ajang balap berstandar nasional yang digelar di 7 kota besar di Indonesia. Selain kota Medan, HDC 2018 juga hadir menemani pecinta otomotif Honda yang berada di Kota Cimahi, Palangkaraya, Pekanbaru, Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.
 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK