NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Nov 2020 09:49 - Sumut Honda Bikers

Pengalaman  menjelajahi  keindahan destinasi wisata Sumatera Utara (sumut) ditemani motor kesayangan pastinya menjadi moment paling sempurna.  Hal tersebut dirasakan para pecinta skutik adventure Honda ADV150 melalui aktivitas bertajuk “ Honda ADV150 Urban Exploride” yang berlangsung pada Minggu, 23 November 2020.

Sebelum memulai kegiatan, para bikers Honda ADV 150 Indonesia (HAIChapter Medan dan Honda PCX Club Indonesia (HPCIChapter Medan ini telebih dulu mengikuti briefing #Cari_Aman saat naik motor di jalan. Dilanjutkan dengan aktivitas city touring yang titik startnya dimulai dari Kantor Honda di Ngumban Surbakti, mengitari jalanan lintas kota Medan hingga menuju Pemandian Alam Ceper, Desa Sembahe yang terkenal mempesona.

Kepatuhan mematuhi protokol kesehatan juga selalu ditunjukkan para bikers, seperti halnya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, hingga menjaga jarak antar sesame bikers sesuai dengan adaptasi baru yang ditetapkan pemerintah saat ini.

Aktivitas yang mengusung tagline “Beyond the Boundaries” ini juga diisi dengan beragam aktivitas menarik ala komunitas Honda. Selain gathering biker Honda ADV150 yang menghadirkan kehebohan, sosialisai terkait  Honda ADV150 juga menjadi salah satu rangkaian  kegiatan yang mencuri perhatian.

Selain menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan bersama skutik petualang, Honda juga turut menantang para pecintanya dengan keseruan aktivitas digital berupa lomba posting keseruan dan keunggulan produk Honda ADV150 di media sosial IG @Indako_hondasumut yang disambut antusias para bikers.

Bro  Riza selaku Ketua HAI chapter Medan mengungkapkan,  Honda ADV150 Urban Exploride merupakan salah satu kegiatan seru yang paling dinantikan para bikers HAI Chapter Medan. Meski  sempat hujan,  tidak membuat semangat para bikers surut, namun semakin memacu keinginan untuk mengeksplorasi keindahan alam yang ada di Pemandian alam ceper ini. Menurutnya, aktivitas ini juga menjadi moment bagi pecinta matik premium Honda untuk bersilaturahmi dan mempererat pesaudaraan.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda ADV150 Urban Exploride dapat menjawab kerinduan para pecinta petualangan yang ingin merasakan pengalaman berkendara menyenangkan melalui touring, dan mengunjungi daerah wisata dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai bentuk kontribusi untuk ikut  memperkenalkan destinasi wisata Sumatera Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK