NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2024 14:53 - Sumut Honda Bikers

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara bersama puluhan  bikers Honda PCX bersatu merayakan kemerdekaan melalui beragam aktivitas pada 17 Agustus 2024. Dengan semangat nasionalisme, selain melaksanakan touring, gelaran istimew “Convoy Merdeka” juga melaksanakan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di Indonesia Tepat di Hari Kemedekaan Republik Indonesia yang ke-79. 

 

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, gelaran yang diikuti oleh para bikers  HAI chapter Medan, HAI chapter Deli Serdang, Vario Club Medan (VOCMED), dan Vario Honda Matic Club (VANATIC) ini hadir untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

 

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini diawali dengan melalukan aktivitas sosial berupa  penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini. Di mana para bikers Honda melaksanakan upacara bendera dan tabur bunga berlokasi di salah satu tempat bersejarah Makam Pahlawan Jl. SM Raja Medan.

 

Aksi sosial para bikers di Hari Merdeka juga semakin sempurna dengan melakukan aktivitas corporate social responsibility (CSR) berbagi kebahagiaan kepada sesama yang dilakukan para bikers dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Mesjid Nurul Huda Kabupaten Serdang Bedagai.

 

Pada gelaran di momen istimewa HUT Kemerdekaan bagi para pecinta skutik 160cc terlaris dari Honda ini juga memulai perjalanan dari kantor Indako Pemuda hingga tiba di Pantai Sri Mersing Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, dengan melewati regale, makam pahlawan, Mesjid Nurul Huda Segai yang menempuh 63 km dengan menggunakan dress code merah putih. Menggunakan motor skutik besar Honda PCX, para bikers semakin percaya diri dengan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

 

Disambut keindahan alam Pantai Sri Mersing, kebersamaan para bikers semakin hangat dengan sajian beragam games khas hari kemerdekaan yang tidak hanya semakin mempererat persaudaraan para bikers Honda, namun semakin memacu rasa cinta pada Tanah Air.

 

Bro Fadhlan Prayogi, bikers HAI Medan mengungkapkan, merayakan hari kemerdekaan dengan rangkaian aktivitas positif tentunya menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi para bikers Honda. Menurutnya Convoy Merdeka tidak hanya dapat menginspirasi untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan, namun memupuk semangat nasionalisme untuk semakin mencitai Indonesia.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa aktivitas Convoy Merdeka dihadirkan sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas Honda PCX serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang menjadi wujud sinergi bagi negeri nyang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK