NEWS
DETAILS
Senin, 24 Aug 2020 16:45 - Sumut Honda Bikers

Mendukung semangat para bikers dalam aktivitasnya mengisi momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bersama  motor Honda,  PT Indako Trading Coy selaku  main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan  promo istimewa bertajuk “ Merdeka Bersama Honda Community di AHASS ” yang memanjakan para bikers dari komunitas Honda dengan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan kuda besinya.

Bersama program yang berlaku sejak 17 s/d 31 Agustus 2020 ini, bengkel resmi  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan menambah istimewa perayaan hari kemerdekaan. Hanya dengan menunjukkan Honda Community ID, maka berbagai kemudahan servis dapat diperoleh para bikers Honda, sebut saja  pemberian  discount sebesar 45 % untuk jasa Servis lengkap , dan tambahan discount 8 % untuk pembelian Baterai dan Drive-Belt bagi anggota komunitas dengan motor Honda produksi tahun 2010-2015.

Tidak hanya itu, promo juga berlaku untuk service group komunitas dengan syarat hanya untuk motor yang sama dengan member komunitas, dan wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu.

AHASS juga memiliki program bagi para bikers Honda yang memanfaatkan fasilitas booking service berupa voucher diskon sebesar Rp 17.800 yang dapat digunakan pada servis selanjutnya di AHASS yang sama selama periode 17-30 September 2020.

Rocky Irvan selaku Community Development PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Merdeka Bersama Honda Community di AHASS merupakan cara Honda memberi penghargaan kepada komunitas setia Honda yang masih menggunakan motor lawasnya yang penuh kenangan. Melalui program ini,  AHASS selalu siap menjamin kondisi motor Honda kesayangan komunitas  sebagai bagian dari konsumen setia yang tersebar di berbagai wilayah Sumatera Utara. “ Menjaga kualitas motor tetap prima menjadi hal penting bagi para bikers yang dikenal akrab dengan aktivitas berkendara. Karenanya Honda mengajak komunitas untuk memanfaatkan program ini dan mempercayakan perawatan motornya pada bengkel AHASS yang tidak hanya didukung tenaga mekanik andal, namun juga suku cadang yang terjamin keasliannya, “ ujar Rocky.

Kenyamanan pengunjung saat melakukan perawatan juga menjadi perhatian utama bengkel resmi Honda. Dimana seluruh jaringan AHASS di wilayah Sumatera Utara sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh baik untuk para mekanik dan juga pengunjung, ketersediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, hingga penyemprotan disinfektan area AHASS dan motor yang diservis.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda selalu berupaya menemani komunitas Honda merayakan kemerdekaan melalui beragam program menarik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di setiap pelaksanaannya. “Kami berharap beragam kegiatan ini tidak hanya dapat memberikan manfaat bagi seluruh komunitas Honda di Sumatera Utara, namun juga semakin menambah semangat kecintaan para bikers Honda pada bangsa, " ujar Gunarko.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK