NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Sep 2020 16:26 - Sumut Honda Bikers

Seiring keberaniannya meluncurkan produk terbaru CBR250RR SP Quick Shifter dan Honda CT125 yang menjawab kebutuhan para pecinta motor premium dengan fitur terbaik di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT  Indako Trading Coy selaku main dealer Honda juga berupaya meningkatkan kualitas para garda terdepan pemberian pelayanan terbaiknya dengan menggelar ‘Pelatihan New Sport and New Cub‘ yang berlangsung pada 21-23 September 2020 di Indako Development Center (IDC) Jl Adam Malik Medan.

Berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom, pelatihan yang berlangsung tiga hari berturut-turut ini berhasil membekali para Pre Delivery Inspection (PDI) Man, Teknisi Wing/Big Wing, dan Service Advisor Honda se-Sumut dengan beragam pengetahuan teknologi yang diusung kedua new model Honda tersebut.

Dibawah bimbingan para Instruktur terlatih, setiap harinya, pelatihan dimulai dengan  malakukan pre test sebagai acuan untuk mengukur pengetahuan para peserta sebelum training. Setelah itu dilanjutkan dengan menyajikan video kupas tuntas motor Honda,  informasi terkait teknologi Honda CT125, dan CBR250RR SP dengan tecknologi Quick Shifter dan Assist Slipper Clutchnya.

Untuk meningkatkan kualitas layanan pada konsumen, Honda juga kembali mempertajam pengetahuan  para peserta dengan materi  Network Operasional Standar (NOS), CLAIM, customer handling, pre delivery inspection, dan informasi seputar service tips. Sesi tanya jawab yang diberikan Honda juga langsung dimanfaatkan para peserta untuk menjawab keingintahuan mereka pada beragam materi yang diberikan. Tidak lupa, di akhir training. Honda juga kembali melakukan post test untuk kembali mengukur pengetahuan para peserta setelah training.

Fahril Aulia, Honda Technical Instructor PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat bersyukur atas respon positif yang ditunjukkan para garda terdepan Honda sepanjang mengikuti pelatihan new model ini. Pihaknya juga berharap pelatihan online ini dapat meningkatkan pemahaman menyeluruh mengenai penanganan, perbaikan dan perawatan pada motor premium Honda sehingga dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Honda CT125 sendiri hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik. Sedangkan supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir memberikan keseimbangan sempurna yang bukan hanya memberikan performa tinggi, tetapi juga penegndalian yang maksimal, dan sensasi tak terkalahkan di arena balap.  

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pelayanan dan kepuasan konsumen adalah yang paling penting bagi Honda, karenanya Honda tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan motor terbaru yang dapat mewujudkan impian, namun juga berupaya memanjakan pecinta setianya dengan pelayanan maksimal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK