NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 09:12 - Sumut Honda Bikers

Kehadiran aktivitas yang dapat memberikan nilai-nilai positif pada generasi milenial saat ini semakin dibutuhkan. Seperti halnya perhelatan ajang basket terbesar Honda Development Basketball League (DBL)  North Sumatera Series 2019 yang digelar PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut pada 26 Oktober s/d 2 November di GOR Unpri Medan yang tidak hanya sebagai wadah mengukir prestasi, namun memberikan inspirasi dan menumbuhkan kecintaan generasi muda akan dunia olahraga khususnya basket.

 

Mengemas Honda DBL dengan beragam aktivitas menarik juga menjadi cara Honda untuk menarik perhatian, seperti halnya menghadirkan kompetisi online bertajuk “ Foto Moment Honda DBL “ yang sontak mengundang antusias generasi milenial untuk ikut ambil bagian. Cara yang mudah untuk memenangkan hadiah menarik berupa uang tunai dari Honda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak muda pengunjung Honda DBL.

 

Dimana mereka hanya diminta untuk mengupload foto moment istimewa mereka saat berada di lokasi Honda DBL di media sosial instagram milik mereka dan tag ke intagram @ indako_hondasumut dan 5 orang teman. Foto terbaik mereka juga harus diberi caption menarik terkait moment tersebut dengan hastag  #momenthondaDBLMedan#waktunyabuktikan#indakohonda. Like terbanyak pada foto yang berhasil di repost oleh @indako_hondasumut  akan menjadi pemenang dan akan diumumkan pada 6 November mendatang.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik minat anak muda untuk lebih mencitai olah raga khususnya basket. Menurutnya Generasi muda zaman now sangat akrab dengan media sosial, karenanya menghadirkan kompetisi online pada ajang Honda DBL menjadi salah satu upaya untuk menarik minat dan menumbuhkan kecintaan mereka pada olahraga. “ Dengan mengajak anak muda mengekspresikan dirinya bersama aktivitas olah raga di media sosialnya, diharapkan dapat menumbuhkan kebanggan tersendiri sekaligus ikut menebarkan semangat olah raga pada generasi muda lainnya, “ ujarnya.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK