NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jul 2017 11:56 - Sumut Honda Bikers
Ajang kebut bareng pecinta sport premium Honda CBR series bertajuk “Track Day Honda CBR Community” yang berlangsung  pada Minggu, 16 Juli 2017 sukses digelar. Tampak jelas antusias penggemar kuda besi Honda dari CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan yang sangat bersemangat saat memacu Honda CBR kesayangannya menaklukkan sirkuit IMI Pancing Medan.
 
Pertarungan sengit para punggawa Honda CBR di ajang Track Day akhirnya melahirkan para jawara, dimana untuk podium pertama kelas CBR250RR berhasil diraih oleh Bro Arfan Daulay dari CBR Club Medan, sedangkan podium ke-2 dan ke-3 berhasil diriah oleh para bikers HCOI Chapter Medan masing-masing Bro Aldo dan Bro Dimas.  Sementara itu untuk kelas CBR150RR berhasil disapu bersih oleh para bikers CBR Club Medan. Lagi-lagi jawara tahun lalu Bro Hendra Gunawan kembali meraih podium pertama, dan Bro M. ALfarizi yang berhasil
menduduki podium ke-2, disusul Bro Arief Dermawan yang berhasil meraih podium ke-3.
 
Bro Arfan Daulay dari CBR Club Medan mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan Track Day ini. “ Menyenangkan sekali dapat ikut dan mencoba langsung garangnya Honda CBR di lintasan dan Alhamdulillah menjadi juara. Pengalaman ini benar-benar berharga buat saya, serasa menjadi pebalap beneran walaupun sesaat“, ujar Bro Arfan.  
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengucapkan selamat kepada para pemenang, pihaknya berharap melalui ajang Track Day para anggota komunitas dapat merasakan kesenangan berkendara di track dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR. “ Ajang ini tidak hanya memberikan edukasi seputar dunia balap motor saja, namun dapat menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta Honda CBR, sehingga tidak menutup kemungkinan pecinta CBR di Sumut akan semakin berkembang “, ujar Leo Wijaya.  
 
Melalui ajang Track Day, Honda juga memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track yang telah disediakan. Pembekalan teori balap yang disampaikan oleh legenda balap Sumut Syabra Buana terkait teknik-teknik balap seperti speeding, cornering dan braking juga dilanjutkan dengan fun ride yang dilakukan para bikers guna mempraktekkan teori yang sudah di didapatkan.
 
Sementara itu Syabra Buana mengungkapkan bahwa membekali para bikers CBR dengan pengetahuan seputar dunia balap tentunya membawa manfaat yang besar, karena diyakini dapat memberikan inspirasi bagi penggemar Honda CBR untuk memiliki kemampuan memacu motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.
 
 
Fun racing Track Day Honda CBR Community juga semakin istimewa dengan kehadiran motor MotoGP RC213V-S yang menyapa masyarakat kota Medan yang ingin mewujudkan mimpinya melihat dari dekat tunggangan juara dunia Marc Marquez. Tampilan yang kokoh, garang, sporty dan harga selangit menjadikan Honda RC213V-S  fenomenal dan sukses membuat yang memandang mabuk kepayang. 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK