NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jun 2019 09:16 - Sumut Honda Bikers

Kabar gembira diberikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bagi para pecinta segmen skutik premium klasik elegan dan bergaya Eropa, Honda SH150i. Tidak  tanggung-tanggung, melalui program penjualan istimewa, Honda menawarkan potongan harga sebesar Rp. 8,8 juta pada setiap pembelian Honda SH150i di Delaer Big Wing dan Dealer Wing baik cash maupun kredit untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

 

Honda SH150i sendiri telah lama dikenal sebagai skutik populer  dan melegenda selama 33 tahun di benua Eropa.  Hadir melalui desain elegan, lincah dan nyama, Honda SH150i yang dihadirkan utuh dari Vietnam menjelma menjadi skutik yang mudah dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan. Fitur yang disematkan di Honda SH150i juga akan memberikan kepuasan tersendiri sesuai kebutuhan penggemar skutik di perkotaan Indonesia dan sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan  program penjualan Honda SH150i yang istimewa ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta skutik premium di wilayah Sumut. “  Honda SH150i memiliki pecintanya sendiri, dan Honda berupaya memenuhi kebutuhan mereka dengan menghadirkan program menarik berupa potongan harga yang nilainya cukup besar sehingga mimpi memiliki Honda SH150i dapat diwujudkan, “ ujarnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan meski penjualan SH150i di Sumut tidak seheboh skutik Honda 150cc yang lain, namun permintaa masih ada, karenanya kita penuhi berdasarkan pemesanan.

 

“ Saat ini kebutuhan konsumen sangat beragam, sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya. Karena itu Honda optimis model ini akan mampu memberikan kepuasan maksimal  bagi pengendaranya dan menjadi trend baru bagi para penggemar skutik yang menggemari model fashionable di[erkaya beragam fitur kenyamanan, “ ujarnya.

 

Honda SH150i sendiri hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling  melalui penyematan garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang, dan LED disematkan di lampu depan, lampu belakang dan lampu senja semakin menghadirkan tampilan yang elegan. Skutik mewah ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

 

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK