NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Apr 2019 14:54 - Sumut Honda Bikers

Kejutan istimewa kembali diberikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut kepada konsumen setianya yang beruntung. Dialah Marsoyo Eko Wibowo, seorang petani asal Sidodadi Paluh 80 Dusun XI Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang sangat berbahagia karena terpilih  sebagai pemenang undian program beli Honda Vario 150 atau Honda Vario 125 mendapatkan  1 unit Honda PCX periode Maret 2019, dan berhasil membawa pulang 1 unit matik mewah All New Honda PCX.

 

Penyerahan matik premium All New Honda PCX sendiri dilakukan  oleh Hasan selaku Pimpinan delaer Sumber Jaya Motor (SJM) Jl Pancing Medan pada 15 April 2019. Rona bahagia pun terus menghiasi wajah Marsoyo Eko Wibowo yang mengaku masih tidak menyangka dengan rezeki tidak terduga yang diraihnya hanya dengan melakukan pembelian Honda Vario.

 

Marsoyo Eko Wibowo mengungkapkan sangat beryukur atas hadiah All New Honda PCX yang diterimanya. “ Benar-benar tidak menyangka dengan hadiah ini, karena saat membeli Honda Vario, saya tidak mengetahui tentang program undian berhadiah Honda PCX. Ketika dijelaskan saya juga meganggap bahwa undian tersebut tidak mungkin saya menangkan, karena pastinya banyak konsumen lainnya yang membeli Honda Vario. Namun takdir berkata lain, karenanya saya sangat bersyukur, “ ujar Leo Wijaya.

 

Hari bahagia Marsoyo berawal ketika namanya terpilih dalam proses pengundian yang berlangsung pada awal April 2019 lalu di AHASS Indako Jl. Pemuda Baru Medan. Selain Honda, pengundian yang disiarkan langsung di media sosial instgram @indako_hondasumut ini sendiri turut melibatkan sejumlah pihak terkait seperti halnya Enus Ginting mewakili Dinas Sosial, Dr. Rudy Siahaan, SH,SP1.M.Kn yang mewakili notaris, dan Bripka F Manulang yang berasal dari pihak kepolisian.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Sumut terhadap produk All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150 di wilayah Sumut. Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Sumut yang telah menjadi konsumen setia Honda dengan memilih Honda Vario 150 dan Vario 125 sebagai teman beraktivitas.

 

Honda Vario yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ ini sendiri merupakan motor yang mendapatkan banyak perhatian sejak dikenalkan di wilayah Sumut, Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang  melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 diyakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK