NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2023 09:55 - Sumut Honda Bikers

Kesan tak terlupakan berkendara menyenangkan bersama matik sempurna kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dirasakan para bikers pecinta  Honda Vario melalui aktivitas istimewa bertajuk “ Honda Vario City Flashtrip” yang berlangsung pada Minggu, 3 September 2023.

 

Honda Vario City Falshtrip sendiri hadir dengan tantangan menarik, dimana para bikers yang berasal dari Vario 160 Community Medan,  Vario Independent Club (VIC ) Medan, dan Vario Honda Matic Club (VANATIC)  Medan ditantang untuk berkendara di dalam kota sekaligus memecahkan suatu teka teki yang akan mengantarkan mereka menuju lokasi yang berkaitan dengan ikon menarik kota Medan.

 

Awalnya para bikers dibagi menjadi beberapa kelompok, dimana masing-masing kelompok terlebih dahulu dibekali dengan pengetahuan keselamatan berkendara agar selalu mengedepankan #cari_aman di jalan, dan tertib berlalu lintas. Memulai start dari Kantor Indako Ngumban Surbakti, iringan para bikers tebar pesona sepanjang jalan dengan melalui sejumlah ikon menarik kota Medan seperti Istana Maimun, Tugu Patimpus, hingga tiba di Café Janji Rasa.

 

Setibanya di sejumlah ikon menarik kota Medan untuk menjawab teka teki yang diberikan, para bikes juga tidak melewatkan untuk mengabadikan moment special bersama Honda Vario kebanggaannya di lokasi tersebut untuk selanjutnya ikut memperomosikan ikon bersejarah dengan mengupload di Instagram pribadi mereka masing-masing.

 

Selain menikmati moment gathering yang menggambarkan indahnya persaudaraan, berbagai games khas komunitas Honda, dan hiburan menarik yang menghangatkan suasana, para bikers juga melakukan scan Honda Community ID (HCID) sebagai program keanggotaan komunitas Honda.

 

Bro Haris Setiawan, bikers Vario 160 Community Medan mengungkapkan sangat menyenangkan dapat merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan mengikuti aktivitas Honda Vario City Falshtrip. Karena  tidak hanya super seru,  namun berbagai tantangan yang diberikan semakin memperkuat kecintaan pada ikon sejarah kota Medan, dan mempererat ikatan persaudaraan antara bikers Honda. Karenanya, para bikers tentunya berharap kegiatan Honda Vario City Flashtrip yang sangat inspiratif ini dapat terus dihadirkan.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati, Honda Vario City Flashtrip menjadi cara Honda untuk memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama para pecinta Honda Vario. Pihaknya berharap Honda Vario yang hadir didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, dapat mendukung para  pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini, serta memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK