NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2019 10:32 - Sumut Honda Bikers
Kehadiran skutik premium Honda PCX 150 ternyata mampu mencuri perhatian dan menjadi pilihan baru bagi banyak modifikator Sumatera Utara. Hal ini terlihat dengan beragam tampilan hasil modifikasi  matik mewah Honda PCX yang unjuk gigi dalam ajang “ PCX Custom Show” yang berlangsung pada Minggu, 24 Maret 2019 di Pekan raya Sumatera Utara (PRSU).
 
Tidak ketinggalan, modifikasi beragam Honda Vario yang ciamik juga turut ikutan dalam kompetisi kali ini.  Melalui empat kelas bergengsi Matic PCX Matic Advance, PCX Bolt On,  Vario Matic Advance dan Vario Bolt On, puluhan hasil modifikasi bikers Honda yang berasal dari Vario Honda Matic Club (VANATIC) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Medan berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Sebagai rangkaian gelaran ‘ Honda Premium Matic Day’, Honda PCX yang tampil semakin menarik dengan desain apik penuh warna ini sukses memanjakan mata pengunjung.
 
Ketatnya proses penjurian yang dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi ini akhirnya melahirkan para modifikator dengan hasil modifikasi Honda PCX dan Vario terbaik yang masing-masing berhasil diraih oleh Bro Eka Saputra di posisi pertama, Bro Mas’ud di posisi ke-2, dan Bro M Fahmi di posisi ketiga untuk kelas PCX Matic Advance. Sedangkan untuk kelas PCX Bolt On berhasil dimenangkan oleh Bro Yasir di posisi pertama, Bro Edi Saputra di posisi ke-2, dan Bro Erico Syanli berhasil menempati posisi ke-3.
 
Sementara itu untuk kelas Vario Matic Advance berhasil mengukuhkan Bro Aditya di posisi pertama, Bro Fadil di posisi ke-2, dan Bro Sandy di posisi ke-3. Selain itu untuk kelas Vario Matic Bolt On sendiri, berhasil melahirkan modifikator terbaik yang berhasil diraih oleh Bro Aznur, Bro Rizky di posisi ke-2, dan Bro Jaya di posisi ke-3.
 
Bro Eka Saputra, bikers HPCI Medan yang meraih juara pertama pada PCX Custom Show mengungkapkan bahwa sangat bersyukur atas keberhasilannya meraih juara pada ajang modifikasi PCX ini. “ Berkendara dengan Honda PCX saja sudah memberikan memberikan kebanggaan, apalagi jika bisa menuangkan ide dan imajinasi sesuai karakter yang diinginkan pada skutik kesayangan, tentunya akan menambah kebanggaan saat berkendara di jalan, “ ujarnya.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan bahwa PCX Custom Show merupakan ajang adu kreativitas tanpa batas yang dihadirkan Honda sebagai upaya menggali dan menyalurkan imajinasi para bikers dari komunitas Honda melalui motor skutik kebanggaannya. Menurutnyakegiatan ini juga merupakan upaya Honda untuk mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya, salah satunya melalui karya modifikasi.
 
“  Dengan semangat Satu HATI, kami akan berupaya menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda Sumut untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda. Kedepannya, diharapkan PCX Custom Show menjadi salah satu wadah bagi pecinta matik, khususnya PCX untuk menuangkan karya modifikasinya yang ciamik dan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan, “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda PCX menjadi sepeda motor terpopuler dan mudah untuk di modif bagi pencinta modifikasi. Pihaknya meyakini ajang modifikasi ini akan melahirkan keragaman gaya modifikasi skutik Honda  yang menginspirasi insan modifikator Sumut lainnya untuk semakin berkarya melalui beragam motor Honda yang terbukti mudah dimodifikasi.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK