NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Mar 2018 09:47 - Sumut Honda Bikers
Layanan kesehatan gratis kembali diberikan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Melalui program “Mobil Sehat Honda” yang berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2018, ratusan masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Honda.
 
Mobil Sehat Honda sendiri merupakan program rutin yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Pada program ini Honda berupaya menjangkau masyarakat di berbagai wilayah  dengan menyediakan mobil lengkap dengan tenaga medis profesional yang bertugas memberikan layanan kesehatan gratis yang meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, tensi darah, hingga penanganan beragam penyakit lainnya.
 
Pelayanan kesehatan gratis juga mendapat sambutan antusias dari warga yang membutuhkan. Salah seorang di antaranya Suparmi seorang ibu rumah tangga yang mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas kehadiran mobil sehat Honda. “ Kehadiran Mobil sehat Honda ini sangat bermanfaat bagi kami rakyat kecil, karena setidaknya dapat membantu mengurangi beban biaya untuk berobat. Harapannya Mobil Sehat Honda ini dapat terus peduli dengan masyarakat kurang mampu, apalagi melihat kondisi saat ini, banyak kebutuhan hidup yang harus dipenuhi, salah satunya kebutuhan akan pelayanan kesehatan,” ujar Suparmi.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan kebutuhan dasar manusia, baik itu sehat jasmani maupun rohani. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, maka setiap manusia akan bisa menjalani aktifitas kehidupannya dengan baik.  “Kesehatan itu penting, tidak ada yang akan berjalan baik tanpa kondisi sehat. Oleh karena itu, kesehatan menjadi salah satu perhatian Honda yang terus berupaya mewujudkan impian dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan layanan kesehatan secara gratis,” ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan  bahwa kehadiran Mobil Sehat Honda selalu diwarnai dengan antusias masyarakat. Tidak sedikit pasien yang melakukan pemeriksaan berharap Mobil Sehat Honda kembali lagi beroperasi di daerahnya.
 
“Kebutuhan masyarakat terus berkembang, dimana kesehatan menjadi salah satu kebutuhan dasar dari kesejahteraan masyarakat. Namun kesadaran msyarakat akan pentingnya kesehatan seringkali terhambat dengan mahalnya biaya perawatan kesehatan yang tentunya semakin menyulitkan. Karenanya Mobil Sehat Honda diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu permasalahan masyarakat terkait pelayanan kesehatan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK