NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Mar 2019 10:21 - Sumut Honda Bikers
Dapat menghabiskan akhir pekan dengan hal seru dan berkesan pastinya menjadi harapan setiap orang. Untuk dapat mewujudkannya bahkan banyak orang rela merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan pengalaman menyenangkan. Namun impian tersebut dapat menjadi kenyataan hanya dengan mengunjungi gelaran “ Honda Premium Matic Day” yang akan berlangsung pada Minggu, 24 Maret 2019.
 
Sebagai rangkaian dari pameran budaya terbesar Pekan Raya Sumatera Utara, Honda tidak hanya menyapa pengunjung dengan barisan produk terbaiknya, namun juga menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda yaitu sensasi foto dengan teknologi terkini yang sangat diminati kawula muda, yaitu melayang bersama Honda Forza.
 
 
Tanpa dipungut biaya alias gratis, para pengunjung PRSU dapat mengabadikan moment istimewanya bersama kemewahan Honda Forza melalui inovasi photo 360 degrees yang akan dimulai pada pukul 15.00 Wib. Dengan efek khusus, maka seseorang yang difoto akan terlihat bergerak dinamis dari beberapa sudut pandangan hingga seperti melayang.
 
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ingin berhenti memberikan kebahagiaan kepada para pecintanya. Menurutnya sajian sensasi foto 360 degrees ini menjadi salah satu cara Honda untuk menjadikan moment akhir pekan  pecintanya menjadi lebih sempurna dan istimewa. “Honda Premium Matic Day akan menantikan kehadiran masyarakat Sumut yang ingin merasakan berbagai sajian spesial zaman now bersama jajaran skutik Honda, “ ujar Leo Wijaya.  
 
 
Honda Premium Matic Day sendiri tidak hanya akan mendekatkan jajaran matik premium Honda dengan para pecintanya, namun juga memberikan kesempatan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan bermatik Honda. Dengan sejumlah program menarik, kehadiran All New Honda Vario 150 , All New Honda Vario 125, All New Honda PCX, All New Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza juga  diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki matik impiannya.
 
 
Selain sensai Foto 360 dergrees, berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati para pengunjung Honda Premium Matic Day di PRSU, seperti halnya community Custom show, magician performance, acustic band performance, riding experience, dan kesempatan mengikuti undian satu unit motor Honda hanya dengan foto di booth Honda, posting di instagram dengan hastage #momenhonda dan tag ke @indako_hondasumut.
 
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy  mengungkapkan bahwa saat ini skutik masih menjadi motor favorit yang mampu mendukung gaya hidup masyarakat dari berbagai kalangan. Selain desain dan teknologi, kesimpelan matik diyakini menjadi alasan utama tingginya minat masyarakat terhadap setiap model yang dihadirkan. “ Honda Premium Matik Day digelar sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi Honda kepada para pecinta setia Honda Matik di wilayah Sumut, “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK