NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 10:03 - Sumut Honda Bikers

Euforia perhelatan MotoGP Mandalika yang mewabah di kalangan pecinta otomotif Tanah Air menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk mengajak para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda untuk memberikan dukungan pada para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berjuang mengharumkan nama bangsa melalui aktivitas bertajuk “ Nobar MotoGP Honda Community” yang berlangsung pada 20 Maret 2022.

 

Rangkaian aktvitas nonton bareng (Nobar) MotoGP Mandalika bertemakan “ Live Your Racing Spirit “ yang diikuti oleh para bikers Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOIMedan, CBR Club Medan, dan Sonic Club Medan (SOCMED) ini diawali dengan rolling City bersama  motor jawara sirkuit Honda CBR yang hadir sebagai salah satu motor impian kategori sport full fairing racing bagi kalangan komunitas.

 

Mengutamakan #Cari_aman di jalan, iringan rolling city yang mengambil titik start di Kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti ini membelah jalanan perkotaan dan menebarkan pesona performa Total Control  Honda CBR sambil melewati sejumlah landmark Kota Medan seperti halnya, Istana Mamun, Gedung Kantor Pos, dan  Lapangan Merdeka.

 

Kebersamaan para bikers Honda juga berlanjut saat Nobar yang juga diadakan di Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti dimulai. Dimana para biker diajak untuk semakin mengenal lebih dekat dengan tim balap Honda melalui penayangan video profile Astra Honda Racing Team (AHRT) 2022,  AHRT riders profile, dan meperkenalkan media sosial AHRT.

 

Keseruan para bikers menyaksikan Nobar Moto 3 dan Nobar Balap MotoGP juga semakin sempurna dengan dihadirkannya kuis Liga MotoGP yang menawarkan beragam hadiah menarik dari Honda. Selama mengikuti kegiatan ini, para bikers juga diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan ataupun menggunakan hand Sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

 

Bro Iqbal, Ketua CBR Club Medan mengungkapkan, seluruh pecinta otomotif di Tanah Air sedang menikmati pesta balap MotorGP Mandalika yang digelar perdana di Indonesia. Karenanya sebagai bagian dari keluarga besar komunitas motor Honda di wilayah Sumatera, para bikers CBR sangat bersyukur dapat mengikuti Nobar MotoGP Honda Community. Menurutnya, aktivitas ini tidak hanya dapat menjadi ajang silaturahmi, namun juga kesempatan untuk lebih mengenal tim dan para pebalap motor Honda, serta memberikan dukungan penuh kepada mereka untuk dapat menaklukkan Mandalika dan mempersembahkan prestasi untuk Indonesia.


Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, ajang MotoGP Mandalika 2022 yang menjadi momen istimewa menginspirasi Honda untuk menggelar Nobar MotoGP Honda Community sebagai upaya menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi mereka para pecinta sport Honda yang memiliki DNA balap di wilayah Sumatera Utara.

 

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda mengajak para bikers motor Honda untuk ikut memperkuat komitmen sinergi bagi negeri, berkontribusi menyemarakkan pesta balap MotoGP Mandalika dan memberikan dukungan pada idola balapnya yang sedang berjuang memberikan kebanggaan bagi bangsa, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK