NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Oct 2018 08:54 - Sumut Honda Bikers
Untuk kesekian kalinya Honda memberikan pengalaman seru bermotor matik kepada pecintanya. Seperti halnya yang dirasakan masyarakat kota Medan saat menghabiskan akhir pekan bersama gelaran persembahan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bertajuk   “ Honda Premium Matic Day”. Kegiatan yang berlangsung pada 1 - 7 Oktober 2018 di Ringroad City Walks ini berhasil memanjakan para pecinta matik yang ingin melihat dari dekat jajaran matik unggulan Honda seperti All New Honda Vario 150, Honda PCX 150 dan All New Honda Vario 125.
 
Semarak Honda Premium Matik Day bertemakan “ The Next Level Of Innovation’’ di Kota Medan juga semakin betambah dengan kehadiran matik premium berteknologi hybrid pertama di dunia yang turut diperkenalkan.Sebagai produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid dihadirkan untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan dan tampilan mewah yang menghadirkan kesenangan dan kebanggaan saat berkendara.
 
Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memuaskan rasa penasaran pecinta matik yang ingin tahu tentang kecanggihan teknologi Hybrid besutan Honda. Melalui hybrid technology talk show, Honda berbagi pengetahuan seputar teknologi Hybrid yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Kemampuan baterai lithium-ion Honda PCX Hybrid meningkatkan torsi, mengusung tipe ABS, dan performanya yang lebih responsif juga menambah kekaguman kepada Honda PCX Hybrid.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa gelaran di Medan merupakan puncak dari rangkaian Honda Premium Matic Day yang terlebih dulu menyapa kota Padang Sidempuan dan Binjai  sebagai upaya mengenalkan lebih dekat beragan type matik unggulan Honda  dan menghadirkan inovasi baru teknologi Hybrid kepada kepada para pecinta matik di Sumut. “ Komitmen Honda untuk tidak berhenti menyuguhkan inovasi baru diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pecinta matik berteknologi tinggi,” ujar Leo Wijaya.
 
Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa Honda Premium Matic Day 2018 yang hadir di 24 kota di tanah air memberikan kesempatan kepada pecinta Honda untuk merasakan pengalaman bermotor matik melalui beragam aktivitas menarik, mulai dari hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, hingga test ride.
Sejumlah hiburan berkelas lainnya juga semakin menyemarakkan Honda Premium Matic Day di Medan, sebut saja penampilan dari para magician ternama kota Medan, hiburan musik dari band papan atas, dan serunya instagram photo contest yang ramai mengundang antusias pengunjung untuk terus eksis bersama matik Honda.  
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK