NEWS
DETAILS
Senin, 22 Nov 2021 08:15 - Sumut Honda Bikers

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 20 bikers yang berasal dari CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan  dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” yang berlangsung pada 19 – 21 November 2021. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and Great, Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21/11).

Diawali dengan kegiatan Meet and Great pada 19 November 2021, 10 orang Komunitas mendapat kesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam. Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan Honda yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut pada 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, sebanyak 20 bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR melaksanakan touring Sunday Morning Ride. Para peserta melaksanakan Rolling City dimulai dari Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti dengan melewati Istana Maimun, Lapangan Merdeka, Tjong Afi yang menjadi ikon ibukota daerah dan berakhir kembali pada lokasi titik start yang juga menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen satu hari sebelum kegiatan.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Program ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan para bikers Honda untuk para pebalap WSBK dan para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berupaya menjaga spirit balap Tanah Air yang dimiliki para bikers Honda dengan berbagai aktivitas, salah satunya dengan menggelar Mandalika World Superbike 2021 yang terbukti berhasil menghadirkan antusias para bikers Honda, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK