NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 13:29 - Sumut Honda Bikers
Menyongsong puncak semangat satu dekade perhelatan akbar Honda Bikers Day (HBD) 2018 yang akan berlangsung di Pangandaran Jawa Barat, HBD Regional palembang yang telah digelar pada 6-7 Oktober 2018 sukses membakar semangat ratusan komunitas motor Honda yang ada di Pulau Sumatera . Bertempat diJakabaring Sport City, Palembang, kehadiran, ribuan bikers disambut ramah sang tuan rumah dan tidak hentinya memanjakan dengan beragam sajian hiburan khas Palembang.
 
Kemeriahn HBD Palembang juga turut dirasakan sejumlah komunitas Honda yang berasal dari Sumatera Utara, sebut saja  Sonic  Club Medan (SOCMED), Vario Honda Matic Club (VANATIC), SCOOPERS, Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), Tebing Tinggi Tiger Club (T2TC), CBR Club Medan, Honda Super Cub Community (HSCC), dan Club CB Medan (CCM).
 
Selama dua hari berturut-turut, keluarga besar bikers Honda di Sumatera menikmati sejumlah kegiatan menarik yang semakin menambah semarak pesta, seperti halnya service gratis, games ala bikers, Barbershop Corner Free, Test Ride. Beragam pameran juga semakin menambah menarik ajang kumpul bareng bikers Honda ini, dimulai dari pameran motor Honda, accessories, lapak bikers,  hingga beragam makan kha Palembang.
 
Tidak berhenti, kemeriahan HBD Palembang juga berlanjut hingga malam hari. Memulai acara dengan DJ performance yang membuat para bikers bergoyang, tari sambutan bagi para tamu HBD juga menjadi sajian yang menyejukkan. Bikers parade dan prosesi ikrar bikers juga menjadi moment yang semakin membakar semangat persudaraan antara sesama bikers Honda. Penampilan istimewa dari band ternama Netral juga semakin menyempurnakan malam kebersamaan bikers Honda se-Sumatera ini.
 
Bro Yudhi Saragih dari VANATIC mengungkapkan sangat terkesan dengan HBD Regional yang berlangsung di Palembang. Karena ribuan bikers dari penjuru Sumatera berkumpul, bersilaturahmi, dan saling berbagi kabar serta cerita seputar aktivitas sebagai sesama pecinta motor Honda. “ Mengikuti HBD Regional di Palembang saja sudah membuat saya dan rekan-rekan bikers lainya sangat berbahagia, karenanya kami sudah sangat tidak sabar menantikan puncak HBD yang akan digelar di Pangandaran, pastinya akan lebih ramai dan luar biasa, “ ujar Bro Yudhi.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan  bahwa HBD Regional Palembang menjadi pengalaman yang baik bagi para bikers Sumut jelang puncak HBD Nasional yang telah memasuki 10 tahun yang akan digelar di Pangandaran. “ Ajang untuk memperkuat solidaritas antar pengguna antar pengguna sepeda motor Honda kini telah hadir selama 10 tahun, dimana HBD telah menjaga kekompakan, kebersamaan dan persatuan para pengguna Honda yang ada di berbagai penjuru tanah air. Karenanya komunitas Sumatera tidak pernah melewatkan pesta bikers Honda terbesar ini setiap tahunnya  “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa seiring terus meningkatnya jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor, semakin menguatkan tekad Honda untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional hadir dengan konsep berbeda setiap tahunnya, “ ujar Gunarko Hartoyo.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK