NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Nov 2020 09:38 - Sumut Honda Bikers

Waktu merupakan hal berharga dalam kehidupan semua orang, karena itu alangkah baiknya jika memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk melakukan hal-hal positif, daripada menyia-nyiakannya hanya untuk hal yang membosankan seperti halnya menunggu.

Melihat pentingnya waktu, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan solusi layanan servis motor ‘Pit Express’ yang dapat memangkas waktu dari antrean panjang, dan memastikan waktu konsumen menjadi lebih efektif saat melakukan perawatan khusus untuk penggantian oli, dan  fast moving parts lainnya.di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Sumut.

Karena bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala di AHASS menyebabkan tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, namun antrian dapat terjadi karena banyaknya pengguna motor Honda yang melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungapkan, Honda sangat memahami bahwa kecepatan waktu ini menjadi hal yang signifikan dalam sebuah layanan servis. Karena itu,  untuk menghargai waktu konsumen, maka dengan Semangat Satu Hati, Honda menghadirkan solusi perawatan berkala Pit Express yang memberikan kemudahan dengan tidak mengantri terlalu lama, layanan cepat, dan penanganan dari ahlinya, sehingga konsumen dapat menghemat waktu lebih banyak.

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya dihadirkan Honda pada layanan Pit Express saja, namun  layanan servis booking juga turut melengkapi kemudahan yang diberikan Honda pada pecintanya. Karena  tidak hanya menghemat waktu, namun pada layanan ini Honda juga sering memberikan beragam penawaran menarik berupa diskon jasa servis. Selain itu juga ada layanan AHASS Service Kunjung (ASK) yang memanjakan pengguna motor Honda yang ingin servis berkala/reguler  tanpa harus ke outlet AHASS.

Keamanan dan kenyamana konsumen saat melaukan perawatan juga menjadi fokus utama Honda, dimana setiap AHASS harus menjalankan protokol kesehatan, pengukuran pengecekan suhi tubuh karyawan maupun pengunjung, menggunakan masker, menyediakan fasilitas cuci tangan dan handsanitizer, dan penerapan physical distancing. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK