NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Jun 2022 11:27 - Sumut Honda Bikers

Besarnya kerinduan untuk bersilaturahmi dan kuatnya persaudaraan para pecinta Honda PCX se-Tanah Air memacu semangat para  bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, Tanjung Balai dan juga Kisaran untuk gaspol bersama PCX kesayangan mengikuti aktivitas Gathering Nasional dan Halal Bihalal Honda PCX Club Indonesia bertemakan “ Satu Hati dalam Kebersamaan “ yang berlangsung pada 28 Mei 2022.

Mengedepankan #Cari_aman, para bikers HPCI Sumatera Utara (Sumut) bertolak menuju Bengkulu melalui rute yang telah mereka tentukan. Berkendara dengan matik mewah, para bikers dengan elegan melaju melintasi kota Rantau Prapat, Kotanopan, Bukit Tinggi, Padang, Painan, Tapan, Muko Muko, Lais hingga akhirnya tiba di Bengkulu.

Setibanya di lokasi acara yang berlangsung di  di Taman Surya Wisata Wahana Surya, Jl Raya Desa Pasar Pedati Pondok Lelapa Bengkulu Tengah, para bikers disambut hangat oleh HPCI chapter Bengkulu yang bertindak sebagai tuan rumah.

Tercatat ratusan orang dari perwakilan 132 chapter dari seluruh Indonesia hadir meramaikan ajang silaturahmi para bikers pengguna Honda PCX ini, antara lain Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Gorontalo, Makassar, Surabaya, Semarang, Bandung, Purwakarta, Jakarta, Bogor, Padang, Solok, Palembang, Jambi, Lampung, dan masih banyak lagi chapter lainnya.

Sejumlah rangkaian acara menarik juga telah dipersiapkan untuk menyambut para tamu yang hadir. Dimana tidak hanya diisi dengan kegiatan bakti sosial, namun seluruh bikers HPCI juga disambut dengan hiburan  berupa tarian khas Bengkulu, dan berbagai games seru juga turut memeriahkan suasana.

Bro Pay BK selaku Ketua HPCI chapter Tanjung Balai mengungkapkan, sangat bersyukur ajang Gathering Nasional HPCI se-Tanah Air dapat kembali digelar setelah sekian lama vakum. Menurutnya momen silaturahmi para bikers HPCI ini dapat memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan antar enggota HPCI di seluruh Indonesia.

Sedangkan Bro Yasir, Penasihat HPCI chapter Medan juga mengungkapkan sangat menikmati touring kali ini, dimana banyak sekali pengalaman menarik dan berkesan yang didapatkan di sepanjang perjalanan menuju Bengkulu. Harapannya semoga para bikers HPCI se-Indonesia semakin kompak, solid, dan konsisten mengedepankan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas saat naik motor di jalan.

Sensasi berkendara menyenangkan juga dirasakan para bikers HPCI chapter Medan, Tanjung Balai dan Kisaran saat melalukan perjalanan kembali ke daerah asal dengan melewati Kapahiang, Curup, Lubuk Linggau, Sarolangun, Bungo, Kiliranjao, Kuansing, Pekanbaru, Dumai, Rantau Perapat, dan Tanjung Balai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK