NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jul 2023 10:59 - Sumut Honda Bikers

Semangat untuk memperkuat persaudaraan diperlihatkan para bikers pecinta skutik penjelajah Honda ADV di wilayah  Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang sukses menggelar ajang  silaturahmi akbar Jambore Daerah HAI Regional Sumbagut ke-1  bertemakan “From Bikers to Social Hero”  yang berlangsung pada 8-9 Juli 2023.

 

Pelaksanaan Jambore Daerah komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang turut didukung PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara ini dimeriahkan dengan kehadiran  ratusan komunitas HAI dari berbagai penjuru Sumatera, sebut saja HAI chapter Medan, HAI chapter Deliserdang, HAI chapter Aceh, HAI chapter Padang, HAI chapter Padang Pariaman, HAI chapter Duri dan HAI chapter Pekanbaru.

 

Digelar selama dua hari berturut-turut, beragam aktivitas yang akan memeriahkan suasana telah dipersiapkan. Dimana hari pertama diisi dengan tour wisata bersama tunggangan kebanggaan Honda ADV dengan mengedepankan #cari_aman menuju kawasan Sibolangit. Kebersamaan para petualang ini juga dihangatkan dengan beragam games seru khas bikers Honda, dan pemilihan ketua korwil Sumbagut untuk periode mendatang.

 

Bertempat di Katamso Land, puncak acara juga sukses terlaksana pada hari kedua, dimana selain dimeriahkan dengan gathering komunitas, hiburan musik, games, dan pelantikan Korwil Sumbagut terpilih, ajang ini juga menjadi moment bagi komunitas HAI untuk menunjukkan kontribusi bagi negeri melalui aksi sosial donor darah yang tentunya sangat bermanfaat untuk membantu sesama.

Bro Azhar Azmi selaku ketua HAI chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur aktivitas Jambore Daerah HAI Regional Sumbagut yang pertama ini dapat berjalan dengan lancar. Melalui ajang tentunya diharapkan dapat mempererat ikatan silaturahmi yang sudah terjalin diantara komunitas HAI yang tersebar di Sumbagut. Para biker pecinta Honda ADV ini juga berharap dapat semakin solid dan memiliki visi misi yang sama untuk berperan aktif memberikan manfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai aktivitas positif yang telah diaegendakan untuk kedepannya.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy megungkapkan, dengan semangat Satu Hati sangat mengapresiasi semangat sinergi bagi negeri yang diwujudkan para bikers dari komunitas HAI se-Sumbagut melalui aksi donor darah pada ajang istimewa ini. Honda tentunya berharap ini sebagai awal yang baik bagi komunitas HAI Medan untuk terus menjaga eksistensi dengan terus membagikan inspirasi positif kepada seluruh lapisan masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK