NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Dec 2020 16:29 - Sumut Honda Bikers

Usai banjir menerjang sejumlah wilayah di Kota Medan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menunjukkan kepedulian dengan menggelar aksi peduli melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “ Honda Peduli ” yang memberikan bantuan perawatan motor bagi para korban banjir di Kawasan Tanjung Selamat.

Bertempat di Komplek De Flamboyan Island Tanjung Selamat, layanan yang akan berlangsung pada 8-9 Desember 2020 ini memberikan bantuan layanan berupa gratis jasa periksa, dan jasa penggantian parts bagi masyarakat  yang motor Hondanya terendam banjir. Kehadiran Honda dengan para mekanik terlatih ini juga sontak mendapat sambutan yang baik dari para pengguna motor Honda korban banjir.

Kejadian bendungan pecah di dekat Perumahan De Flamboyan Island sendiri terjadi  tengah malam pada 3 Desember 2020, dimana ketinggian air mencapai sekitar 3 m di Perumahan. Bukan yang pertama, namun banjir ini merupakan kejadian ke 6 kalinya, dan menjadi yang  paling dahsyat menurut warga yang tinggal disana dan datang cek motornya yang terendam banjir.

Agung, warga Komplek De Flamboyan Island Blok J45 yang turut memanfaatkan layanan ini mengungkapkan sangat menyambut baik kehadiran program Honda Peduli, karena menurutnya aktivitas ini sangat membantu warga yang sedang mengalami musibah. Menurutnya pemeriksaan motor yang dilakukan oleh para mekanik yang ahli dari Honda juga tentunya semakin menjamin kualitas layanan yang diberikan kepada motor warga yang banyak mengalami kerusakan akibat banjir. 

Para pengguna motor Honda yang memanfaatkan layanan ini juga dipastikan mendapat kualitas terbaik, mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda, sehingga akan menjadikan motor Honda kesayangan menjadi lebih prima.

Leo Wijaya, VP Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya turut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat di kawasan Tanjung Selamat. Karenanya Honda ingin menemani dan berupaya memberikan bantuan kemudahan perawatan motor Honda, dan berharap dampak banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera berkativitas kembali dengan sepeda motornya. 

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Honda kepada para pecintanya yang sedang mengalami musibah. Menurutnya respon positif masyarakat atas aktivitas Honda Peduli ini tentunya semakin memacu Honda untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pecintanya di wilayah Sumut.

“ Sejalan dengan semangat Satu Hati, aksi kepedulian  ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah, mengingat motor merupakan salah satu moda transportasi yang sangat dibutuhkan dalam menjalani aktivitas harian, “ ujar Gideon Budiharjo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK