NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Sep 2020 13:04 - Sumut Honda Bikers

Jelang final ajang bergengsi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Sumut  yang akan berlangsung pada 27 September 2020 mendatang, sebanyak 10 pelajar berprestasi yang berasal dari berbagai sekolah Menengah Atas se-Sumatera Utara (Sumut) siap unjuk kemampuan  dan  mewujudkan impian.

Para pelajar terpilih tersebut adalah Aurelia Faradilla dari SMA Negeri 4 Tebing Tinggi, Shane Matthew Luk dari SMA Methodist 2 Medan, Mardiah Rangkuti dari SMA As Syafilyah Internasional  Medan, Anggi Dwiki Renanda dari SMA Negeri 1 Kisaran, Kaysha Natania Nurdin dari SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan, Putri Fiona dari MAN Binjai, Nurelisa Nasution dari SMA Plus Al Azhar Medan, Abdillah Sani Lubis dari SMAN 5 Medan, Farsya Nabila Tori dari SMA Islam Plus Adzikia Medan, dan Saidatul Fitriyah dari SMK PABA Binjai.

Berlangsung secara virtual, para peserta akan berkompetisimemaparkan ide dan kreativitasnya menawarkan inovasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya melalui lima aktegori program yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Meski saat ini masih masuk dalam masa Pandemi Covid-19, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut tetap berupaya untuk melaksanakan kegiatan AHM Best Student 2020 dengan beberapa penyesuaian yang memperhatikan kesehatan dan keselamatan, sehingga pelaksanaannya juga akan dilakukan secara daring/online.

Rocky Irvan, PIC Community Development PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi hasil karya tulis ilmiah dari 10 peserta yang telah lolos ke babak Final. Pihaknya berharap para peserta dapat tampil maksimal, kuasai setiap materi yang disajikan, dan yakin serta percaya dengan kualitas diri.

“ Sesuai dengan tema Satu Hati  Menuju Indonesia Maju, ajang AHM Best Student ini menjadi salah satu wujud kontribusi Honda kepada bangsa dengan tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19, “ ujar Rocky Irvan.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy s mengungkapkan ajang bergengsi AHM Best Student diharapkan dapat mendorong lahirnya generasi mudaSumut yang kreatif dan inovatif dan memberikan manfaat bagi sesama. 

“ AHM Best Student diyakini tidak hanya  menjadi wadah para generasi muda Sumut untuk berprestasi, namun sebagai motivasi yang akan mendorong mereka untuk berani bermimpi dan menghasilkan ide dan karya yang bermanfaat sebagai bentuk kontribusi mereka bagi masyarakat dan bangsa, “ ujar Gideon Budiharjo. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK