NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Oct 2024 14:57 - Sumut Honda Bikers

Potret kuatnya ikatan persaudaraan keluarga besar komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers semakin terpampang nyata saat puluhan biker antusias menghadiri ajang yang paling dinanti Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang berlangsung di Alam Mayang, Kota Pekanbaru Riau pada 5 Oktober 2024.

 

Honda Bikers Day Regional Sumatera sendiri digelar untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mempercayakan Honda sebagai partner berkendara dan teman meraih impian.

 

Mengambil titik start dari base camp masing-masing, tercatat puluhan bikers sangat antusias menempuh jarak hingga ratusan kilometer sampai tiba di Kota Pekanbaru, sebut saja SOCMED, HSFCI Medan, CBR Riders Medan, RSMC, HBCM, CRF Enduro Medan, HPCI Medan, SCOOPERS, CB150X Adv Id Medan, dan HAI chapter Medan.

 

Event HBD 2024 Regional Sumatera yang bertema “Sountrack of brotherhood” ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan atau perlombaan menarik. Seperti lomba baris berbaris, cosplay competition, dan Honda tag team challenge, dan live music etntertain. HBD Regional kali ini juga menyediakan berkah donor darah, test ride berhadiah, food bazar sebagai salah satu meningkatkan UMKM.

 

Bro M. Ryan selaku Ketua HBCM mengungkapkan, sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari salah satu ajang silaturahmi terbesar para biker Honda se-Sumatera. Setelah Alam Mayang Pekanbaru, pihaknya berharap Honda Bikers Day yang akan digelar di kota-kota lainnya akan kembali berlangsung meriah dan menjawab kerinduan para pecinta motor Honda di Indonesia untuk saling bersilaturahmi. 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat berbangga dengan semangat yang ditunjukkan Sumut Honda Bikers saat gaspol menuju HBD regional Sumatera di Pekanbaru. Pihaknya berharap ajang HBD tidak hanya semakin memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan, namun menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang akan selalu memberikan manfaat bagi sesama dan berkontribusi positif untuk negeri. 

 

HBD 2024 sendiri dilaksanakan di empat titik lokasi yang ada di Indonesia. Di mana untuk Pulau Sumatera berlokasi di Pekanbaru Riau, sedangkan untuk Pulau Kalimantan berlokasi di Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober mendatang.

 

Selanjutnya untuk wilayah Indonesia Timur berlokasi di Makasar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober mendatang, dan terakhir para bikers seluruhnya berkumpul di Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK