NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jun 2024 09:32 - Sumut Honda Bikers

Menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para bikers, petualangan Honda ADV Bikers kembali dimulai dalam perjalanan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera dengan penuh semangat dan antusias yang berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024.

Setelah menelusuri dan menjelajahi kekayaan alam dan budaya dari Sibolga hingga Tarutung pada hari kelima yang meninggalkan jejak kesan bagi para bikers, rombongan kembali merangkai cerita dengan melanjutkan perjalanan di hari keenam.

Dengan hati yang penuh semangat dan tekad yang kuat, peserta siap menghadapi setiap rintangan dalam perjalanan ini, sambil terus menikmati keindahan alam yang mempesona dari Sumatera Utara dan menjelajahi lebih banyak tempat indah serta mengumpulkan kenangan tak terlupakan dalam petualangan mereka.

Dari titik awal perjalanan di Siborong Borong, para pengendara menapaki perjalanan menuju Huta Ginjang Geosite, kabupaten Tapanuli Utara, siap untuk menghadapi semua keajaiban alam yang menunggu di sepanjang jalan. Tidak hanya sekadar destinasi wisata biasa, Huta Ginjang Geosite menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan pemandangan luar biasa Danau Toba yang memukau dari puncak bukit. Seiring dengan setiap putaran roda, para bikers merasakan kegembiraan dan antusiasme yang meluap-luap, siap untuk menaklukkan setiap tantangan yang ada di depan mereka.

Setelah mengabadikan beberapa momen yang indah, para bikers melanjutkan perjalanan menuju Bukit Tara Bunga, Balige. Di bukit Tara Bunga, rombongan ADV Explore 360 Degrees sekali lagi dibuat terpesona oleh keindahan danau Toba yang memukau serta pemandangan jalanan yang mengagumkan dan kembali mengabadikan beberapa kenangan yang memiliki kesan mendalam bagi para bikers. Setelah mereka memuaskan diri dengan panorama alam yang menakjubkan, langkah petualangan pun tak berhenti di sana. Para bikers melanjutkan perjalanan dengan penuh semangat menuju Pantai Bebas Parapat, Danau Toba. Dimana rombongan berhenti sejenak untuk beristirahat dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh pantai yang memesona.

Setelah seharian menikmati pemandangan indah dan perjalanan yang menyenangkan, rombongan bersiap untuk beristirahat di Siantar, dengan semangat petualangan yang selalu hadir di hati setiap bikers, mendorong mereka untuk mengambil setiap langkah dengan kebersamaan yang kokoh.

Bro Muhammad Aidil, selaku ketua RSMC, mengungkapkan bahwa setiap momen di perjalanan ini menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan bagi para bikers dan dapat mengukir kenangan yang akan selalu mereka ingat serta memperkuat rasa persaudaraan diantara para pecinta sepeda motor Honda.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan apresiasinya terhadap keberanian dan semangat para bikers untuk menaklukkan setiap jalur yang dihadapi serta kebersamaan para bikers dalam mengeksplor keindahan alam yang ada. Dengan semangat ini, Honda selalu berupaya berinovasi menghadirkan aktivitas dan produk-produk unggulan yang dapat memberikan kesan mendalam bagi pecintanya.

RELATED
NEWS