NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2024 13:19 - Sumut Honda Bikers

Perjalanan epik para ADV Bikers dalam kegiatan “ADV Explore 360 Degrees North Sumatera” terus berlanjut dengan semangat yang membara pada hari kedua, yang berlangsung pada Rabu, 29 Mei 2024. Setelah melewati hari pertama yang dimulai dari kota Medan menuju Tebing Tinggi sampai Kisaran yang penuh dengan tantangan dan keindahan alam, peserta siap untuk menjelajahi sudut-sudut lain dari keajaiban Sumatera Utara.

 

Hari kedua dimulai dengan semangat tinggi saat rombongan ADV Honda Bikers melanjutkan perjalanan mereka dari Kisaran menuju Rantau Prapat. Dengan start dari Kisaran, rombongan menuju salah satu Dealer Honda yakni Dealer Anugrah Karya Abirawa Kisaran. Bersama dengan konsumen, para bikers memulai hari dengan kegiatan rolling city yang berangkat dari dealer tersebut menuju inti kota Kisaran. Destinasi pertama yang dikunjungi adalah ikon kota Kisaran, Mesjid Agung H. Achmad Bakrie. Para bikers tidak hanya berhenti sejenak untuk mengagumi keindahan arsitektur yang megah, tetapi juga meresapi keindahan spiritual yang terpancar dari setiap sudut bangunan. Kemegahan Mesjid Agung H. Achmad Bakrie memberikan kesan yang mendalam bagi para bikers, memperkaya kesan dan pengalaman mereka selama perjalanan.

 

Setelah mengabadikan momen yang mengesankan di Mesjid Agung, rombongan melanjutkan perjalanan menuju destinasi berikutnya, Tugu Garuda Kisaran. Di Tugu Garuda, para bikers disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan, serta diingatkan akan semangat kebanggaan akan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia. Suasana ini memberikan inspirasi dan semangat baru bagi setiap ADV Honda Bikers untuk terus menjaga persatuan dan keberagaman dalam petualangan mereka.

 

Bahari Daulay, Ketua Komunitas dari HPCI Medan, dengan bangga menyatakan kegembiraannya atas semangat dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh bikers. Baginya, perjalanan ini bukan hanya tentang menjelajahi tempat-tempat baru, tetapi juga tentang memperkuat ikatan persaudaraan di antara sesama pecinta sepeda motor Honda.

 

Setelah merayakan serangkaian kegiatan yang penuh makna di Kisaran, rombongan kembali melanjutkan perjalanan mereka ke destinasi selanjutnya, Rantau Prapat. Sesampainya di Rantau Prapat para bikers mengunjungi Dealer Indako Trading Coy Rantau Prapat, rombongan melakukan rolling city bersama konsumen yang dimulai dari dealer tersebut sambil kembali mengabadikan beberapa momen kebersamaan sebelum beristirahat untuk melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

 

Dengan hati yang penuh semangat dan tekad yang kuat, peserta siap menghadapi setiap rintangan yang mungkin terjadi pada hari berikutnya, sambil terus menikmati keindahan alam yang mempesona dari Sumatera Utara dan menjelajahi lebih banyak tempat indah serta mengumpulkan kenangan tak terlupakan dalam petualangan mereka.

 

Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, turut mengungkapkan apresiasinya terhadap semangat dan antusiasme para bikers dalam menikmati perjalanan menjelajahi Sumatera Utara. Dalam perjalanannya, komitmen untuk selalu #cari_aman tetap menjadi prioritas utama keselamatan berkendara bagi para bikers. Pihaknya senantiasa mendukung semangat para pecinta pertualangan dan juga pecinta Honda dengan berbagai aktivitas salah satunya seperti rangkaian perjalanan pada ADV Explore 360 Degrees North Sumatera ini.

RELATED
NEWS