NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2024 08:09 - Sumut Honda Bikers

Menyambut perjalanan yang ditunggu-tunggu, para penggemar petualangan dan pecinta sepeda motor Honda ADV siap arungi daratan Sumut dalam ADV Explore 360 Degrees North Sumatera yang berlangsung mulai Selasa, 28 Mei 2024 s/d Senin, 3 Juni 2024.

        Petualangan ini tidak hanya sekadar menguji performa mesin Honda ADV, tetapi juga merupakan kesempatan bagi bikers yang beruntung untuk ikut dalam rombongan ADV Honda Bikers Sumatera Utara dan merasakan semangat petualangan serta kebersamaan yang akan melintasi perjalanan mengelilingi 360 derajat Sumatera Utara.
 

        Dengan rute perjalanan Medan - Tebing Tinggi - Kisaran - Rantau Prapat - Gunung Tua - P. Sidempuan - Sibolga - Tarutung - Parapat - Siantar - Medan. Para Bikers akan mengeksplorasi kenyamanan dan ketangguhan mesin Honda ADV. Perjalanan ini juga tidak sekadar tentang kecepatan dan jarak tetapi juga mengeksplor keindahan alam Sumatera Utara.
 

        Selain selalu #cari_aman dengan mengutamakan keselamatan berkendara, para peserta telah siap untuk menaklukkan perjalanan ini. Dengan keterampilan berkendara dan semangat petualangan yang tinggi, mereka siap untuk menghadapi segala medan dan cuaca yang mungkin akan ditemui.

        Menurut Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, Perjalanan touring ini mencerminkan semangat solid dan keberanian para pengendara Honda ADV dalam menghadapi tantangan. Pihaknya bangga melihat bagaimana Honda ADV tidak hanya memberikan kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari, tetapi juga menunjukkan keunggulan yang memberikan performa berkendara yang tangguh dan optimal di berbagai kondisi jalan.

       Semangat dan tantangan perjalanan seperti ini senantiasa menjadi salah satu pendorong bagi Honda untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna, sambil menyajikan pengalaman berkendara yang istimewa dan menyenangkan.

RELATED
NEWS