NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jun 2020 13:24 - Sumut Honda Bikers
Mendukung upaya memberikan layanan sevice terbaik bagi pecintanya di Sumatera Utara, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menghadirkan program “ Booking Service ” yang memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda yang ingin melakukan service pada motor kesayangannya di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station tanpa harus berlama-lama antri.
 
Untuk lebih memanjakan konsumen Honda, maka khusus periode 20 Mei sd 19 Agustus 2020 setiap Booking Servis via aplikasi Honda Sumut yang dapat diunduh melalui Google Playstore akan mendapatkan 1 buah masker Honda cantik hanya dengan mengetikkan kode promo SEHATBERSAMAHONDA di akhir proses booking pada aplikasi.
 
Sepanjang kehadirannya, program Booking Service tentu saja mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, terutama mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah . Dimana dengan memanfaatkan program ini, maka masyarakat tidak perlu antri dalam waktu yang lama, memiliki kepastian waktu dan bekesempatan mendapatkan penawaran menarik dari Honda.
 
Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen menjadi fokus utama Honda. Menurutnya aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi dan upaya menjawab kebutuhan konsumen di era gadget, karenanya mengikuti trend teknologi dan gaya hidup menjadi salah satu pemacu semangat bagi Honda dalam menghadirkan inovasi yang mendukung kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen.
 
“  Aplikasi Booking Service ini sendiri hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh Honda kepada seluruh pecintanya setianya di wilayah Sumut. Dapat diunduh secara gratis, kami ingin masyarakat mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat, maupun mendapatkan informasi tentang sepeda motor Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.
Tidak hanya dapat memesan service di AHASS tanpa antri, namun Honda juga memanjakan pecintanya dengan menghadirkan program  Home Service “ AHASS Service Kunjung (ASK) “ yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motornya di rumah. Melalui layanan ini, keterbatasan waktu untuk keluar rumah tidak menjadi penghalang bagi pengguna Honda untuk menjadikan motornya kembali prima.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK