NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Feb 2022 09:33 - Sumut Honda Bikers

Sebagai upaya memuaskan kerinduan para pecinta sport Honda di kota Binjai yang penasaran akan penampakan motor sport adventure touring CB150X, dealer motor Honda PT Indako Trading Coy Binjai dan Garuda Mas Motor Binjai terinspirasi untuk menggelar aktivitas “ Rolling City New CB150X ” yang berlangsung sukses pada 21 Januari 2022.

Melalui aksi city touring yang diikuti sejumah rider tersebut, pesona New CB150X  sontak terpancar dan langsung memikat setiap mata yang memandang. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah titik lokasi keramaian di kota Binjai yang menjadi destinasi terpilih berhasil dihebohkan dengan kehadiran motor keren para petualang New CB150X.

Menerapkan protokol kesehatan, rolling city bersama New CB150X yang dilakukan dengan tertib dan mengedepankan #Cari_aman ini diawali dengan melalui kantor Federal International Finance (FIF). Selanjutnya perjalanan dengan sport terbaru Honda ini berlanjut ke Mesjid Raya Binjai yang juga cukup berdekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan Binjai Super Mall (BSM). Selain itu, kawasan paling hits saat ini Binjai Milenial Market juga tidak ketinggalan untuk ikut disambangi para rider New CB150X.

Zainte selaku Pimpinan dealer Garuda Mas Motor Binjai mengungkapkan, rolling city New CB150X merupakan  salah satu upaya Honda untuk memperkenalkan lebih dekat sport adventure touring terbaru Honda yang hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang menjelajahi keindahan alam Sumatera Utara, khususnya Binjai.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy di wilayah Sumut mengungkapkan, sangat menyambut baik aktivitas rolling city New CB150X yang digelar di kota Binjai. Pihaknya berharap, aktivitas ini dapat menjadikan New CB150X motor pilihan yang tepat bagi pecinta sport kota Binjai yang menginginkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK