NEWS
DETAILS
Senin, 07 Aug 2017 11:32 - Sumut Honda Bikers
Tampilan warna baru motor petualang berperforma tangguh All New Honda Supra GTR150 kembali dipamerkan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bersama puluhan bikers dari berbagai komunitas Honda yang melakukan jelajah kota pada Minggu, 30 Juli 2017 lalu. Menempuh rute dari Medan menuju Tanjung Morawa, Supra GTR yang hadir dengan tampilan lebih sporty ini terbukti sukses menarik perhatian masyarakat.
 
Petualangan All New Honda Supra GTR150 taklukan jalan sendiri dimulai dari halaman kantor Indako Trading Coy yang belokasi di Jl. Pemuda Medan. Iringan bikers Honda yang terlihat gagah di atas Supra GTR dilepas langsung oleh Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy.
 
Melibas jalanan bersama All New Honda Supra GTR150 seakan merubah para bikers menjadi selebritis dadakan, karena tidak hentinya pandangan masyarakat tertuju kepada mereka. Kedua warna baru yang diusungnya juga menjadikan Honda Supra GTR150 terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.
 
Di sela perjalanan, para bikers menyempatkan untuk mampir di tempat makan seru Mie Tapuk Jl. Bahagia yang menawarkan level kepedasan sesuai dengan yang diinginkan. Ekspresi lucu para bikers saat berusaha menahan rasa pedasnya makanan menjadi bahan guyonan yang berhasil mengocok perut.
 
Setelah berkendara santai menyusuri kota Medan, perjalanan bikers Honda bersama All New Honda Supra GTR150 akhirnya sampai ke tempat dimana gelaran “Road Show New Honda Supra GTR150” berlangsung. Tepat di salah satu Mall Suzuya Tanjung Morawa, para bikers disambut meriah ribuan masyarakat yang telah bersiap menanti kehadiran rombongan bikers bersama motor touring berkarakter sporty racing, All New Honda Supra GTR150.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kegiatan jelajah kota bersama bikers Honda ini merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari New Honda Supra GTR150 yang hadir semakin meningkatkan konsep grand touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.  
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo menambahkan bahwa tampilan baru All New Honda Supra GTR ini merupakan upaya Honda menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan motor dengan karakter sport racing yang menguasai jalan tanpa halangan dengan ketangguhan performa superior mesin 150cc DOHC 6-speed dan kenyamanan suspense serta ban lebar depan belakang dengan warna dan striping yang agresif dari Supra GTR 150.
 
Beragam penawaran istimewa juga memanjakan masyarakat yang bergabung dalam kegiatan ini, sebut saja service gratis bagi pengunjung yang melakukan test ride New Honda Supra GTR150, dan promo khusus untuk pembelian New Supra GTR150, Honda apparels, parts dan aksesoris. Selain itu beragam hiburan menarik juga menemani pengunjung sepanjang road show berlangsung, seperti kompetisi honda lipsync competition, acoustic performance, dan beragam games kuiz dengan hadiah menarik.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK