NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 10:53 - Sumut Honda Bikers

Semangat sinergi bagi negeri kembali diperlihatkan para bikers CBR Riders Medan dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama melalui aksi berbagi. Aksi sosial yang dilakukan pada Minggu, 28 Juli 2024 ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian aktivitas nonton bareng yang digelar untuk mendukung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berjuang bersama Honda CBR series di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Mandalika.

 

Penuh inspirasi, aksi berbagi para bikers CBR Riders Medan dijalankan saat mereka melakukan city rolling bersama motor kebanggaan Honda CBR yang dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

 

Tidak hanya menebar pesan #cari_aman dengan mengedepankan keselamatan saat berkendara dengan motor di jalan, namun satu persatu bikers CBR Riders Medan menhgampiri masyarakat kurang mampu seperti halnya tukang becak, penyandang disabilitas, pengumpul barang bekas, pedagang asongan, untuk menyerahkan paket makan siang yang diharapkan dapat membawa keberkahan bagi sesama.

 

Bro M. Iqbal Azhar selaku Ketua CBR Riders Medan mengungkapkan sangat menyambut baik digelarnya aksi berbagi sebagai rangkaian aktivitas nonton bareng balapan para pejuang Honda di Mandalika. Menurutnya kegiatan ini sangat bernilai positif, karena dapat berbagi kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan itu tidak hanya mengahdirkan kebanggan tersendiri, namun juga menjadikan kehadiran kita lebih berarti.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat berbangga dengan aksi sosial yang dilakukan para bikers CBR Riders Medan. Menurutnya ini merupakan salah satu dari wujud nyata semangat sineri bagi negeri Honda dengan melangkah bersama para bikers, berkontribusi untuk hadir menjadi insan yang memberikan manfaat bagi sesama.

 

Setelah city rolling, kebersamaan para bikers CBR Riders Medan akhirnya berlanjut di Janji Rasa Kuphi yang berlokasi di Jl. Karya Dame Medan. Tidak hanya menikmati hiburan berkelas dan sajian games dengan hadiah menarik dari Honda, namun para bikers juga diajak untuk semakin mengenal lebih dekat dengan tim balap Honda melalui penayangan video profile AHRT 2024, AHRT riders profile, dan memperkenalkan media sosial AHRT yang akan menyajikan berbagai informasi terkait balapan motor Honda.

 

Kebahagiaan para bikers juga semakin disempurnakan dengan keberhasilan para pebalap AHRT meraih podium tertinggi di race kedua ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri Mandalika. Kemenangan dipersembahkan oleh M. Adenanta Putra yang menjadi juara pertama diikuti Veda Ega Pratama sebagai juara kedua pada kelas Supersports (SS) 600. Kemenangan lainnya juga diraih pada kelas Asia Production (AP)250 melalui keberhasilan M. Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK