NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2023 13:27 - Sumut Honda Bikers

Pengalaman menyenangkan mengikuti aktivitas unik dan berbeda dirasakan para bikers Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Medan, dan HAI chapter Deliserdang yang bersemangat mengikuti aktivitas bertajuk “ Honda ADV Nyoride - Misteri Dua Alam ” yang digelar PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada 19 November 2023.

 

Aktivitas Honda ADV Nyoride dimulai para bikers dengan menggelar city rolling menggunakan Honda ADV kesayangan. Dimana setelah mendapatkan arahan untuk selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) saat naik motor di jalan, iringan para bikers yang sudah dilengkapi dengan perlengkapan aman berkendara langsung melucur menjelajah jalanan  kota Medan sambil menebar inspirasi #cari _ aman.

 

Kebanggaan menunggangi skutik penjelajah juga selalu terpancar di wajah para bikers saat melalui rute city rolling yang dimulai dari kantor Indako Pemuda menuju Jl. Palang Merah - M.T Haryono - Perintis Kemerdekaan – Purwo – Gurilla - Sentosa Baru hingga tiba di Rumah Keong di Jl Kesehatan sebagai salah satu tempat misterius yang menarik perhatian para bikers Honda. Lingkungan yang sepi , ditambah tampilan rumah yang sangat menyeramkan, tidak heran jika Rumah Keong sering dijadikan objek uji nyali.

 

Dari Rumah Keong, para bikers bersama Honda ADV kembali melanjutkan perjalanan mengitari kota Medan hingga tiba di salah satu tempat nongkrong anak muda, Plaza Millenium. Meramaikan salah satu biskop, para bikers menyempurnakan sensasi misterinya dengan menyaksikan salah satu cinema horor karya anak bangsa yang sedang banyak digemari berjudul Sijjin.

 

Indahnya kebersamaan para bikers pecinta skutik penjelajah dalam aktivitas Honda ADV Nyoride – Misteri Dua Alam ini juga selalu diabadikan para bikers dengan mengambil foto dan video yang juga akan dibagikan melalui media sosial mereka seperti halnya @Instagram. Kesempatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk melakukan scan Honda Community ID  (HCID) untuk mendapatkan berbagai manfaat menjadi bagian dari komunitas motor Honda.

 

Bro Fadhlan Prayogi selaku Sekjen HAI chapter Medan mengungkapkan, Honda ADV Nyoride – Misteri Dua Alam benar-benar aktivitas yang sangat unik, menarik dan memacu adrenalin, dimana mental para bikers terus diuji dengan berbagai hal yang mengandung misteri. Menurutnya kegiatan ini tidak hanya menambah kebanggaan sebagai pengguna Honda ADV, namun semakin mempererat ikatan Satu Hati yang terjalin diantara sesama bikers ADV.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager  PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda selalu berupaya berinovasi menghadirkan aktivitas yang memberikan kesan mendalam kepada para pecinta setianya dari kalangan komunitas. Salah satunya dengan menggelar Honda ADV Nyoride - Misteri Dua Alam yang bukan hanya tentang menjelajahi rute petualangan misteri, namun menjadi moment yang menggambarkan indahnya kebersamaan, mengobarkan semangat persaudaraan, dan besarnya kecintaan pada Honda ADV.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK