NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2023 09:58 - Sumut Honda Bikers

CBR Track Day kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (3/9/2023). Acara ini diikuti para bikers yang tergabung dalam komunitas pecinta motor Honda untuk merasakan memacu adrenalin, menggeber CBR250RR langsung di sirkuit tempat ajang balap MotoGP diselenggarakan.

 

Setiap tahun, AHM menyelenggarakan CBR Track Day sebagai bentuk apresiasi komunitas pecinta sepeda motor Honda untuk memacu adrenalin, membuktikan ketangguhan CBR250RR di lintasan.

 

Dengan tagline Melesat Penuh Kebanggaan dalam kegiatan ini, menggambarkan CBR250RR menjadi motor idaman dengan performa membanggakan, terbukti di lintasan sebagai jawara Asia sekaligus cocok untuk menemani gaya hidup anak muda.

 

CBR Track Day 2023 memberi kesempatan anggota komunitas untuk menunggangi Honda CBR250RR di lintasan sebanyak enam putaran. Pada putaran awal, para peserta termasuk peserta dari Medan yakni Muhammad Iqbal dan Rendy A. yang terlibat akan beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit.

 

Berikutnya, para riders menikmati performa tangguh dan kelincahan CBR250RR untuk melibas tikungan-tikungan sirkuit. Pada putaran terakhir, para peserta menguji kecepatan tinggi yang menjadi keunggulan dari CBR250RR dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara.

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan bahwa CBR Track Day diselenggarakan spesial untuk mengapresasi para anggota komunitas Honda pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung atmosfer berkendara di sirkuit balap. Para peserta diharapkan dapat merasakan sensasi berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan Honda CBR250RR. Pihaknya juga sangat senang dapat mengajak komunitas setia Honda merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan melalui kegiatan ini Honda ingin selalu Satu Hati bersama pecintanya agar dapat mewujudkan mimpinya. Dimana merasakan adrenalin pada Track Internasional seperti Mandalika merupakan mimpi dari para pemakai CBR.

                                   

Coaching clinic

 

Sebelum merasakan sensasi berkendara di sirkuit, para pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas CBR250RR dari beberapa daerah di Indonesia, itu mendapatkan aktivitas ekslusif, yakni coaching dari pebalap Astra Honda Racing Team.

Juara Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 Rheza Danica Ahrens dan rising star Veda Ega Pratama membagikan tips berkendara di lintasan berdasarkan keilmuan balap dan pengalaman mereka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK