NEWS
DETAILS
Senin, 01 May 2023 08:28 - Sumut Honda Bikers

Kenyamanan berkendara menjadi hal yang paling dicari para pecinta roda dua yang gemar berpetualang. Tidak hanya akan memuluskan perjalanan, namun kenyamanan berkendara juga menambah kepercayaan diri dan kebanggaan saat menunggangi armada yang mampu memberikan pengalaman berkendara menyenangkan pada pecintanya khususnya komunitas sepeda motor Honda.

 

Memenuhi ekspektasi pecintanya, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang telah menghadirkan sport adventure New CB150X sebagai pilihan baru buat para petualang juga semakin menyempurnakan kenyamanan berkendara bersama New CB150X dengan memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Honda New CB150X di sepanjang Maret 2023 baik cash maupun kredit.

 

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK