NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Nov 2022 15:01 - Sumut Honda Bikers

Pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport adventure unggulan kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara kepada para bikers CB150X Adventure ID Medan melalui aktivitas istimewa bertajuk “  Honda CB150X City Fun Challenge “ yang berlangsung pada Minggu, 20 November 2022.

Honda CB150X City Fun Challenge sendiri hadir dengan konsep menarik, dimana para bikers para bikers CB150X Adventure ID Medan ditantang untuk berkendara di dalam kota untuk memecahkan suatu teka teki yang akan mengantarkan mereka menuju lokasi yang berkaitan dengan ikon kota Medan.  Selain menikmati moment gathering yang hangat, para bikers juga melakukan scan Honda Community ID (HCID) sebagai program keanggotaan komunitas Honda.

Memulai start dari kantor Indako Ngumban Surbakti bersama New CB150X kebanggaan, iringan para bikers yang telah mendapatkan arahan untuk mengedepankan #cari_aman tampak tertib dan selalu mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas hingga finish di Janji Rasa Café.

Dibentuk menjadi sejumlah tim, para bikers langsung berupaya untuk jelajah sejarah mencari petunjuk hingga akhirnya dapat memecahkan tantangan yang diberikan. Setelah sampai di lokasi jawaban dari teka teki, para bikers diminta untuk mengabadikan moment special bersama  New CB150X di lokasi tersebut untuk diupload di Instagram pribadi mereka masing-masing. 

Bro Andre Akbar, Ketua CB150X Adventure ID Medan mengungkapkan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang, dimana kita tidak hanya diberikan kesempatan untuk membuktikan kelincahan, kenyamanan dan kebanggaan berkendara bersama new CB150X, namun kita juga diajak untuk lebih mencintai peninggalan sejarah yang ada di kota Medan melalui tantangan yang diberikan Honda.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan cara Honda untuk mempererat silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama New CB150X kepada para pecintanya. Dengan semangat Satu Hati, pihaknya berharap New CB150X  yang hadir dengan desain adventure dan nuansa tampilan big bike yang nyaman sebagai teman sehari-hari di jalanan perkotaan dapat menjawab kebutuhan para pecinta sport Sumatera Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK