NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2022 09:25 - Sumut Honda Bikers

Menghadirkan Keceriaan para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara dengan kemudahan memiliki motor impian kembali diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui program istimewa bertajuk “ September Ceria”. Melalui promo yang berlaku sepanjang periode September 2022 ini, Honda memberikan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian sejumlah motor unggulannya baik cash maupun kredit. 

Dengan syarat dan ketentuan berlaku, keistimewaan program September Ceria ini diawali dengan special offer berupa diskon spektakuler senilai 3 juta rupiah untuk pembelian sport berkonsep Total Control, All New Honda CBR250RR yang mampu memenuhi hasrat berkendara para pecintanya saat menaklukkan sirkuit melalui mesin baru yang dikembangkan dari teknologi mesin MotoGP.

Program September Ceria juga dipastikan akan menghadirkan senyum bahagia para penggila skutik penjelajah melalui persembahan hadiah istimewa berupa Hand gift untuk setiap pembelian skutik penjelajah New Honda ADV160 yang hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan yang memberikan kebanggaan dalam berkendara.

Keceriaan di bulan September juga dipastikan akan dirasakan oleh para pelajar, mahasiswa, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui penawaran istimewa yang datang dari motor sport penjelajah segala Medan New  CB150X yang hadir memanjakan pecintanya dengan sensasi berkendara menyenangkan, desain keren bernuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, dan keunggulan beragam fitur canggih yang memberikan performa berkendara yang optimal.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya selalu berupaya menemani dan memberikan kemudahan melalui program istmewa yang akan membantu para pecintanya mewujudkan mimpi. Seperti halnya program September Ceria, yang dipastikan akan menghadirkan keceriaan saat memiliki kesempatan merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama motor idaman.  

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya berkontribusi tidak hanya dengan menghadirkan motor berkualitas disertai layanan purna jual terbaik, namun tidak berhenti mengajak melindungi hal berharga dalam hidup dengan selalu  #cari_aman saat berkendara dengan motor di jalan “ ujar Gunarko.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK