NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Apr 2022 08:19 - Sumut Honda Bikers

Mengutamakan kepuasan pelanggan setia dengan layanan terbaik yang memberikan keuntungan berlipat, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadir sebagai garda terdepan dalam memberikan berbagai layanan service motor berkualitas tinggi bersama ahlinya.

 

Salah satu inovasi program AHASS yang paling digemari pengguna motor Honda di masa pandemi yang masih menuntut pembatasan aktivitas masyarakat dinamakan layanan Home Service “AHASS Service Kunjung (ASK)”. Dimana layanan ini hadir sebagai jawaban bagi para pengguna motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala motor kesayangannya, namun tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke bengkel AHASS.

 

Min Hian selaku Technical Service Manager PT Indako Traiding Coy mengungkapkan, sejak kehadirannya pada tahun 2015, layanan ASK mendapatkan respon positif dari masyarakat Sumatera Utara. Melalui 94 outlet ASK dengan 96 armada yang tersebar di berbagai wilayah kabupaten/kota di wilayah Sumut, AHASS dengan berbagai programnya dipastikan siap memberikan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggannya.

 

Dalam memberikan layanan pada konsumen, ASK bekerja maskimal malakukan servis rutin, ganti oli, ganti ban ganti kanvas rem dan beragam perbaikan komponen motor yang mudah, praktis dan efisien. Tidak hanya melakukan pelayanan servis di rumah, namun layanan ASK juga dapat dilakukan di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai dengan lokasi yang telah disepakati bersama konsumen.

 

Tidak sulit, karena untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen bisa melakukannya melalui dua cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melakukan komunikasi melalui android Honda Sumut yang dapat diunduh melalui google Play Store, dimana pemesanan dapat dilakukan 1 hari sebelum waktu kunjungan. Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Honda juga turut memberikan kenyamanan dengan memastikan kesehatan para mekanik yang ditugaskan melakukan kunjungan .

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, layanan ASK tidak hanya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat yang tetap ingin melakukan perawatan motor secara rutin di tengah pandemi, namun merupakan salah satu aksi nyata Honda ikut berkontribusi melindungi kesehatan masyarakat Sumatera Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK