NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 09:34 - Sumut Honda Bikers

Kabar bahagia peluncuran All New Honda CBR150R di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang belum lama ini dipersembahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda secara virtual melalui tayangan langsung di Instagram @indakohondasumut disambut hangat para oleh para bikers yang berasal dari CBR Club Deli Serdang.

 

Kekaguman para bikers CBR Club Deli Serdang pada All New Honda CBR150R memang bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru untuk menjawab impian para pecinta motor sport  Sumut.

 

All New Honda CBR150R juga hadir menawarkan performa dan handling terbaik yang menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

 

CBR Club Deli Serdang yang beridiri pada 11 November 2015 ini juga mengagumi konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

 

Hal tersebut diungkapkan Bro Andri Selaku Ketua CBR Club Deli Serdang yang mengaku sangat berbangga menyambut kehadiran All New Honda CBR150R yang hadir dengan tampilan baru mengusung aura big bike yang menawan. Menurutnya All New CBR150R  desainnya mantul , keren, dan Honda benar benar mengikuti selera pasar khususnya di Indonesia.  Ditambah lagi All New Honda CBR150R dilengkapi fitur assist & sliper clutchnya makin aman ketika berkendara saat kecepatan tinggi, sehingga pengendara akan tetap nyaman ketika diatasnya.

 

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy  mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias para bikers CBR Club Deli Serdang menyambut kehadiran All New Honda CBR150R. Pihaknya berharap, motor ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar motor sport di wilayah Sumatera Utara sebagai teman untuk meraih mimpi.

 

“  Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya menghadirkan armada berkualitas yang menjawab impian para pecuntanya. Salah satunya diwujudkan dengan kehadiran All New Honda CBR150R yang ditujukan bagi penggemarnya yang mencintai kecepatan dan  energik dalam beraktivitas, namun tetap mengutamakan #Cari_aman  dalam berkendara “ ujar Gideon Budiharjo. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK