NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Nov 2020 11:08 - Sumut Honda Bikers

Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran guru yang menjalankan tugas berat sebagai perantara ilmu, pendidik anak bangsa, dan bertanggung jawab menjadikan murid-muridnya insan yang berakhlak mulia, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadiahkan sebuah program “ Promo Hari Guru “ yang dipersembahkan khusus bagi para guru maupun dosen.

Melalui program istimewa ini, Honda memanjakan para guru atau dosen dengan memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan motor kesayangannya. Dimana mulai tanggal 23 s/d 30 November 2020, Honda akan menghadirkan promo  berupa diskon jasa servis lengkap, mulai 10% s/d 30% dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-. Selain itu, promo spesial bagi pahlawan tanpa tanda jasa ini juga akan memberikan  diskon part seperti shock, brake/kanvas rem, belt drive/tali roda matik, drive chain kit/rantai roda komplit, battery sebesar 12% dan ban sebesar 15%. 

Untuk mendapatkan diskon ini, konsumen Honda yang berprofesi sebagai guru atau dosen dapat datang langsung ke AHASS terdekat. Jika dapat menunjukkan kartu identitas profesinya sebagai pengajar, maka dapat langsung menikmati diskon servis tersebut. Bagi para guru atau dosen berdomisili di daerah tidak perlu khawatir, karena program ini berlaku di 137 outlet AHASS yang tersebar di wilayah Sumut.

Kemudahan juga diberikan Honda bagi  guru atau dosen yang disibukkan dengan berbagai aktivitas, hingga tidak sempat membawa motor kesayangannya ke AHASS juga masih dapat merasakan diskon jasa servis. Caranya dengan memanfaatkan layanan booking servis pada aplikasi Honda Sumut melalui android, maka perawatan motor dari ahlinya dan diskon istimewa hingga 30% dengan transaksi menimal Rp. 150.000,-  akan dapat diperoleh. 

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan,  program Promo Hari Guru ini khusus didedikasikan bagi para pecinta setia Honda yang berfrogesi sebagai guru atau dosen. Menurutnya, hadiah ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa guru yang berupaya memajukan pendidikan dan penghargaan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“ Banyak tenaga pengajar yang menggunakan motor Honda sebagai armada beraktivitas sehari-hari, karenanya dengan Semangat Satu Hati,  kami berupaya memanfaatkan peringatan Hari Guru sebagai moment tepat untuk mengapresiasi para pengajar dengan memberikan kemudahan perawatan motornya, sehingga dapat mendukung aktivitas mereka dalam upaya mencerdaskan generasi masa depan bangsa, “ ujar Gideon Budiharjo.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK