NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Aug 2024 16:19 - Sumut Honda Bikers

Komitmen sinergi bagi negeri dalam mewujudkan misi untuk terus konsisten mengkampanyekan pesan keselamatan berkendara #cari_aman  kembali ditunjukkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan mengusung semangat kolaborasi melalui peran aktifnya dalam gelaran Gebyar Keselamatan 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 3 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Astaka Jl Pancing Medan.

 

Bertemakan “ Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi “, Honda menunjukkan partisipasinya di acara Gebyar Keselamatan 2024 yang merupakan kegiatan Direktorat Kemananan dan Keselamatan Korlantas Polri dengan menghadirkan berbagai aktiivtas yang berhasil mencuri perhatian pengunjung. Dimulai dengan komitmen sinergi bagi negeri untuk terus mengkampanyekan pesan #cari_aman kepada masyarakat luas yang ditunjukkan Honda dengan menghadirkan edukasi dan demo keselamatan berkendara.

 

Sepanjang acara, para instruktur safety riding terlatih Honda dengan penuh semangat mengajak para pengunjung Gebyar Keselamatan 2024 untuk lebih aware dengan keselamatan melalui edukasi #cari_aman, praktek teknik berkendara aman, dan mempertajam kemampuan memprediksi bahaya menggunakan alat simulasi bekendara Honda Riding Trainer (HRT).

 

Kemeriahan Gebyar Keselamatan 2024 juga semakin bertambah dengan kehadiran ratusan bikers komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers, seperti halnya Honda ADV Indonesia chapter Medan,  Honda ADV Indonesia chapter Deliserdang, Vario Honda Matic Club Medan, Vario Owner Club Medan, Honda StreetFire Club Indonesia Sumut, Honda PCX Club Indonesia Medan, Honda beat Club Medan, Vario Independent Club Medan, CB150X Adventure Id Medan CBR Riders Medan, Sonic Club Medan, CRF Owner Sumut, Revolution SupraX 125, Padepokan Enduro, dan sejumlah club lainnya. Istimewanya, sejumlah bikers Honda juga berkesempatan untuk ikut dalam moment penyematan pin duta pelopor keselamatan di jalan.

 

Pengunjung Gebyar Keselamatan 2024 juga dimanjakan dengan exhibition istimewa yang menghadirkan pesona dari jajaran motor Honda unggulan seperti halnya Honda EM1 e: yang hadir sebagai bentuk komitmen perusahaan memasuki era elektrifikasi, skutik mewah dan berkelas Honda PCX 160, skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 160, dan skutik idolanya anak muda Honda BeAT.

 

Exhibition istimewa ini juga turut memanjakan pengunjung Gebyar Keselamatan 2024 dengan berbagai promo dan diskon spesial yang memberikan kemudahan untuk memiliki motor impian. Untuk mendukung gaya berkendara pecintanya, Honda juga turut menghadirkan exhibition Honda genuine accessories dan Honda genuine apparels yang juga hadir dengan promo istimewa. 

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung digelarnya gebyar keselamatan 2024 yang tentunya menjadi moment tepat untuk mengajak seluruh masyarakat untuk semakin memperkuat komitmen untuk selalu #cari_aman saat naik motor di jalan, menghargai keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya dengan selalu menjadikan budaya berkendara aman sebagai gaya hidup.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya memperkuat semangat sinergi bagi negeri untuk melangkah bersama dan menjalin kolaborasi dengan pihak kepolisian dan para insan peduli keselamatan berkendara. Patisipasi dan dukungan pada aktivitas Gebyar Keselamatan 2024 yang menjadi salah satu cara Honda berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya guna meningkatkan kualitas keselamatan berlalu lintas di wilayah Sumatera Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK