NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 10:55 - Sumut Honda Bikers

Ekspresi besarnya kebanggaan komunitas motor Honda yang tergabug dalam Sumut Honda Bikers kepada para pebalap muda Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT)  kembali diperlihatkan dengan menggelar aktivitas nonton bareng bertajuk “ Honda Community ARRC Gathering 2024 “ pada Minggu, 28 Juli 2024. Aktivitas nonton bareng sendiri digelar untuk mendukung para pebalap binaan Honda yang bertekad membawa CBR series meraih podium tertinggi pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri keempat yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 27-28 Juli 2024.

 

Sepanjang gelaran balap ARRC 2024 berlansung, bendera Merah Putih selalu berhasil dikibarkan oleh pebalap AHRT, termasuk pada seri ARRC sebelumnya yang digelar di Jepang pada bulan Juni lalu. Pada kelas AP250, klasemen sementara didominasi oleh pebalap AHRT, di mana Ramadhipa berada di puncak klasemen sementara dengan total 81 poin dan Herjun di posisi kedua dengan total 77 poin. Dengan mengandalkan performa CBR250RR dan kekuatan kinerja timnya, para pebalap muda ini optimis dapat tampil semakin kompetitif.

 

Dukungan kepada para pebalap AHRT yang berjuang mengharumkan nama bangsa ditunjukkan para bikers CBR Riders Medan dengan menggelar city rolling bersama motor jawara sirkuit Honda CBR yang hadir sebagai salah satu produk flagship kategori sport full fairing yang menjadi impian kalangan anak muda dan komunitas.

 

Mengambil titik start dari kantor Indako Jl. Pemuda Medan, iringan para bikers tidak hanya menebar inspirasi #cari_aman, namun juga memikat hati pecintanya dengan pesona performa Total Control Honda CBR sambil melewati sejumlah landmark kota Medan. Prilaku berkendara yang santun dan kesadaran untuk mematuhi peraturan lalu lintas juga menjadi potret kuatnya komitmen para bikers pecinta CBR untuk mengedepankan keselamatan berkendara.

 

Berbagi kebahagiaan melalui sksi sosial juga turut mewarnai aktivitas para bikers bersama Honda CBR kebanggaan, di mana para bikers CBR Riders Medan dengan penuh semangat membagikan paket makan siang kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang mereka temui di sepanjang perjalanan menuju lokasi nonton bareng aksi para pebalap AHRT di Mandalika.  

 

Kebersamaan para bikers CBR Riders Medan akhirnya berlanjut di Janji Rasa Kuphi yang berlokasi di Jl. Karya Dame Medan. Tidak hanya menikmati hiburan berkelas dan sajian games dengan hadiah menarik dari Honda, namun para bikers juga diajak untuk semakin mengenal lebih dekat dengan tim balap Honda melalui penayangan video profile AHRT 2024, AHRT riders profile, dan memperkenalkan media sosial AHRT yang akan menyajikan berbagai informasi terkait balapan motor Honda.

 

Bro M. Iqbal Azhar selaku Ketua CBR Riders Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat ikut serta dalam aktivitas nonton bareng perjuangan tim AHRT mengharumkan nama Indonesia di ajang ARRC Mandalika. Menurutnya aktivitas ini tidak hanya menjadi wadah untuk para bikers memberikan dukungan kepada tim balap Honda, namun juga berkontribusi memupuk rasa cinta dan bangga para bikers kepada bangsa Indonesia.  

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat berbangga dengan semangat yang ditunjukkan para bikers CBR Riders Medan dalam mendukung para pebalap AHRT mewujudkan impian dengan meraih prestasi membanggakan, Pihaknya berharap Honda Community ARRC Gathering 2024  menjadi salah satu wujud nyata semangat sinergi bagi negeri dalam meningkatkan semangat nasionalisme dengan mendukung rider Indonesia di ajang Balap Internasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK