NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2023 09:02 - Sumut Honda Bikers

Mewujudkan impian para anak muda yang menyukai tantangan dan berjiwa adventure, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak sejumlah mahasiswa kota Medan untuk mengikuti aktivitas menarik bertajuk “ Liburan Seru Bersama Honda CB150X “  yang berlangsung  pada 16 -17 September 2023.

 

Liburan seru bersama Honda CB150X dimulai dengan city rolling berkeliling kota Medan bersama sport adventure kebanggaan. Mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, para riders tetap mengedepankan #cari_aman selama berkendara melewati beragam medan jalan dan pemandangan hingga akhirnya tiba di salah satu lokasi wisata Rumah Ladang, Pamah Simelir, Kabupaten Langkat.

 

Tiba di Rumah Ladang, Pamah Simelir Langkat, seluruh peserta disambut panorama alam yang indah dan langsung melakukan camping bersama. Semangat kebersamaan selalu tergambar kala para mahasiswa mengikuti serangkaian kegiatan. Seperti halnya sharing discussion yang dimulai dari sosialisasi mengenai tata cara berkendara #cari_aman saat di jalan, hingga menjajal outbond seru dan team building bersama Honda.

 

Kebersamaan mengikuti liburan seru bersama Honda CB150X juga semakin hangat, dimana saat malam harinya para peserta menikmati maraknya api unggun yang menjadi salah satu momen istimewa saat camping. Ditemani hiburan akustik, indahnya suasana juga dimanfaatkan para mahasiswa untuk saling berbagi cerita  dan pengalaman berkesan selama mengikuti liburan bersama Honda.

 

Keesokan harinya, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games seru ala Honda. Dimana tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang mengasyikkan, namun juga dapat memberikan pengalaman baru dan mempererat kekompakan antar peserta.

 

Habib, Mahasiswa UNIMED mengungkapkan, sangat bersyukur dapat menjadi bagian dalam liburan seru bersama Honda CB150X. Selama dua hari, banyak sekali pengalaman yang sangat bermanfaat yang dapat diperoleh para peserta, karena tidak hanya merasakan turing yang menyenangkan, namun para peserta juga diperkaya dengan wawasan tentang keselamatan berkendara dan #cari_aman di jalan.  

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Liburan Seru Bersama Honda CB150X merupakan salah satu inovasi Honda dalam upaya memberikan pengalaman berkesan kepada para mahasiswa melalui rangkaian aktifitas yang dikemas sercara fun dan experiental ditemani Honda CB150X.

 
Honda CB150X sendiri hadir dengan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK