NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Sep 2023 13:33 - Sumut Honda Bikers

Mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke penjuru Sumatera  kembali diwujudkan PT Astra Honda Motor, produsen roda dua terbesar di Tanah Air  dengan menggelar Honda Bikers Day (HBD) Regional yang akan berlangsung pada 23 September 2023 mendatang di PKOR Way Halim, Lampung yang dipastikan akan menghadirkan kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sekitar  2.500  biker Honda.

 

Pesta bikers Honda bertemakan, “ Bersama Penuh Arti “  ini akan diikuti oleh para bikers yang berasal dari  sejumlah komunitas yang masuk dalam keluarga besar Sumut Honda Bikers, sebut saja Sonic Club Medan (SOCMED), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCIMedan, CBR Riders Medan, Honda ADV Indonesia (HAI) Medan, Revolution Supra 125 Medan Club (RSMC), Vario Owners Club Medan (VOCMED), Honda Beat Club Medan (HBCM), dan Verza Riders Club Indonesia (VRCI) Medan.

 

Sebelum gaspol ke Honda Bikers Day Regional bersama motor kebanggaannya, para bikers Sumut Honda Bikers telebih dulu  akan memastikan motornya dalam kondisi prima, seperti halnya kondisi ban, rem motor yang berfungsi dengan baik, ketersediaan oli, dan bahan bakar yang cukup. Tidak hanya motor, namun para bikers juga diharuskan untuk menjaga kesehatan fisik dengan mengkonsumsi makanan sehat, dan rajin berolah raga. 

 

Bro Asnan dari SOCMED Mengungkapkan, Honda Bikers Day merupakan aktivitas akbar yang selalu dinantikan sebagai ajang memperkuat ikatan silaturahmi, persaudaraan, dan solidaritas para pecinta motor Honda. Karena  itu para bikers Sumut Honda Bikers tentunya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk ikut serta menjadi saksi kuatnya persaudaraan bikers Honda di pulau Sumatera bersama HBD Regional Lampung.  

 

Setelah vakum selama tiga tahun, Honda Bikers Day Regional sesi pertama ini juga dipastkan akan menghadirkan pengalaman berkesan dengan beragam aktivitas menarik dan kreatif. Dimana merasakan sensasi turing yang mengedepankan #cari_aman, para bikers juga akan menikmati exhibition, bikers fun game, bikers ceremony, artis performance, dan sejumlah hiburan menarik lainnya. 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, Honda Bikers Day merupakan salah satu  bentuk komitmen Honda untuk  menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama pecinta motor Honda.

 

“ HBD regional merupakan salah satu upaya Honda untuk memfasilitasi keinginan untuk meningkatkan persaudaraan di kalangan biker sebelum menghadiri puncak pesta bikers pada HBD Nasional yang akan berlangsung pada akhir Oktober nanti. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan bersinergi memberikan berkontribusi positif untuk negeri ini, “ ujar Gunarko Hartoyo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK