NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jun 2023 15:17 - Sumut Honda Bikers

Menyambut gelaran gelaran balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023, para bikers motor Honda dari seluruh penjuru Tanah air menggelar rangkaian aktivitas seru untuk mengekspresikan dukungan Crosser andalan Honda, Delvintor Alfarizi.

 

Seperti halnya dukungan yang datang dari sejumlah komunitas Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara, yaitu CRF Padepokan Enduro, CB150X Adventure Id Medan, dan CB150X Adventure Id Binjai. Dimana melalui aktivitas bertajuk “ Honda Community MXGP Gathering 2023 “ yang juga berlangsung pada 25 Juni 2023,   para bikers CRF dengan penuh semangat memberikan dukungannya kepada satu-satunya pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di kelas MX2 itu.

 

Dukungan dimulai dengan aktivitas city rolling  bersama motor kebanggaan Honda CRF yang mengambil titik start dari kantor Indako Ngumban Surbakti, Jl Gagak Hitam Ringroad hingga simpang Manhattan - melalui Jl Gatot Subroto – Jl. KH. Wahid Hasyim (Simp. Barat)- dan Jl. Sei Besitang hingga hingga menuju di Dominico Café.

 

Kesenangan berkendara selama city rolling juga dimanfaatkan para bikers untuk melancarkan aksi soslalnya dengan memberikan bantuan berupa bahan sembako kepada para tunawisma yang dijumpai di jalan. Senyum kebahagiaan sontak terpancar dari wajah para tunawisma yang mendapatkan bantuan dari para bikers Honda CRF.

 

Indahnya momen kebersamaan para bikers juga semakin terlihat setibanya di Dominico Café, dimana beragam games seru khas bikers Honda yang selalu menghadirkan kekompakan dan persaudaraan. Antusias juga terlihat saat sesi nonton bareng (nobar) MXGP dan gathering Community untuk mendukung Crosser Honda Delvintor Alfarizi dimulai.

 

Bro Reynaldi dari CRF Padepokan Enduro mengungkapkan, sangat bersyukur dapat turut serta dalam aktivitas Honda Community MXGP Gathering 2023 yang tidak hanya menjadi wadah para bikers untuk mengekspresikan dukungan kepada Delvintor Alfarizi , namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama Honda CRF, dan menumbuhkan kepekaan sosial melalui aksi sosial berbagai kepada sesama

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sangat mengapresiasi dukungan semangat Satu Hati yang diberikan sejumlah komunitas Honda kepada Crosser kebanggaan Honda. Pihaknya berharap dukungan ini dapat menjadi pemacu semangat Delvintor dalam berkontribusi mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan untuk Indonesia.

 

Pada kesempatan ini, dukungan juga diberikan Crosser binaan AHRT lainnya yakni Nuzul Ramzidan yang juga turun di kelas MX2 sebagai wildcard, hingga harus merelakan seri Sumbawa. Pemuda berusia 18 tahun ini terjatuh di tikungan 8 saat sesi time practice (24/06). Ramzidan mengalami cedera pada lutut kirinya, sehingga harus mundur dan tidak mengikuti qualifying race dan balap di seri Sumbawa ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK