NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Mar 2022 14:19 - Sumut Honda Bikers

Masa pandemi Covid-19 yang urung rampung menginspirasi para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tanjung Balai yang menggandeng HPCI Chapter Medan untuk berkontribusi positif bagi masyarakat melalui aksi nyata bertajuk “ Giat Sosial Protokol Kesehatan”  yang berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Melancarkan aksi sosialnya dengan  mematuhi protokol kesehatan, HPCI Chapter Tanjung Balai yang didukung dealer Honda PT AKA Kisaran bersinergi dengan jajaran Satlantas Polres Tanjung Balai membagikan masker kepada para pengguna jalan di kawasan Jl. Sudirman yang berdekatan dengan Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai dan Kantor Polres Tanjung Balai.

Dengan ramah tamah, para bikers didampingi jajaran kepolisian berupaya memberhentikan para pemotor dan pengguna jalan lainnya yang tidak mengenakan masker untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memberikan masker untuk segera dikenakan demi menjaga kesehatan di masa pandemi.

Bro Pay BK selaku Ketua HPCI Chapter Tanjung Balai mengungkapkan, pihaknya tetap berkomitmen untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“ Masih banyaknya pengendara di jalanan yang lalai menggunakan masker menginspirasi HPCI chapter Tanjung Balai untuk menggelar aksi berbagi masker. Menurutnya meskipun kasus Covid-19 sudah mulai berkurang, namun kita tidak boleh lengah, dan tetap memperkuat komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan, sehingga dapat menjaga kesehatan dan fokus dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan nantinya, “ ujar Bro Pay BK.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi aksi giat sosial protokol kesehatan yang digagas oleh HPCI Chapter Tanjung Balai bersama HPCI Chapter Medan. Menurutnya aksi ini merupakan kontribusi yang penuh inspirasi, dan perwujudan semangat sinergi bagi negeri menuju Indonesia yang lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK